MAKEUP RIAS PANGGILAN

MAKEUP RESEPSI PERNIKAHAN JAKARTA DAN SEKITARNYA


penyelenggara pesta pernikahan

MAKEUP RESEPSI PERNIKAHAN JAKARTA


GRIYA RIAS GITA
Jasa makeup pernikahan di Jakarta dan Sekitarnya

Menerima
1. Rias Pengantin Tradisional Jawa Jogyakarta, Jawa Solo, Sunda, Betawi, Muslimah, Modern
    Nasional Internasional.
2. Rias Make Up Panggilan

Menyediakan Paket Rias Pengantin
Menerima Makeup rias pengantin lengkap dengan busana dan melati.
Harga terjangkau dan Melayani Jakarta Depok Bogor Tangerang Bekasi 


Membahas tentang pernikahan maka tak akan pernah lepas dengan makeup pengantin.
Untuk itu maka dibutuhkan perias pengantin yang berpengalaman dan mampu membaca karakter dalam mempercantik wajah pengantin wanita yang akan diaplikasikan melalui makeup. Sehingga tata rias yang dihasilkan menciptakan kecantikan pengantin yang manglingi tanpa meninggalkan karakter cantik dari pengantin wanita.

Tidak hanya itu, ia juga harus berpengalaman dalam menyelaraskan warna kosmetik terkait dengan warna busana yang digunakan, sehingga pengantin terlihat fresh, cantik dan membawa kesan tetap segar selama pesta berlangsung.

rias pengantin cililitan

Keserasian kecantikan makeup dan busana merupakan sesuatu yang tidak bisa dipisahkan dalam sebuah perhelatan pernikahan. Selain nuansa putih, pasangan pengantin muslim kali ini disentuh dengan makeup flawless bernuansa pink dan diselaraskan dengan busana yang digunakan, yaitu silver dan pink. 

Dengan tata rias makeup wajah yang pas sesuai dengan karakter kecantikan pengantin, akan menghasilkan pengantin yang memiliki daya tarik yang mempesona. Silahkan lihat album Pengantin Muslimah

Dalam memilih jasa tata rias pengantin, seorang mempelai wanita jaman sekarang disuguhi sedemikian banyak penawaran, sehingga pengantin perlu menelaah secara selektif, mana yang perias yang paling pas untuk gaya pestanya.
Ada pertanyaan yang selalu bergantung didalam hati, bagaimana aku bila nanti dirias apakah akan menjadi cantik, menjadi biasa-biasa saja atau bahkan menjadi yang tidak diharapkan.

Pertanyaan semua pengantin sama, yaitu, Dimanakah ia bisa mendapatkan perias dengan tata rias pengantin muslimah professional yang akan membuat cantik dirinya saat hari pernikahannya.
Karena tidak hanya pengantin tradisional saja yang memerlukan perias dengan keahlian mumpuni, tapi calon pengantin dengan gaya muslimah modern pun, membutuhkan perias yang memiliki keahlian tata rias yang baik.

Lalu dimana ? Jawabannya yang diperlukan terkadang didapat dengan hanya sepele, yaitu informasi dari mulut ke mulut. Informasi mengenai tatarias pengantin yang bagus, apabila datang dari seseorang yang memiliki pengalaman baik bersama perias tersebut adalah suatu referensi yang baik untuk dipertimbangkan. 

Banyak pengantin yang tinggal di kawasan Condet Kramatjati Jak-Tim ini, telah mendapatkan info dari mulut kemulut. Cerita tentang pengalaman dari teman/saudara/kolega yang pernah dirias oleh Yani Dachlan menjadi referensi bagi mereka untuk memilih perias. Tanpa memerlukan test makeup lagi, para pengantin sudah memiliki kepercayaan terhadap perias dari Griya Rias Gita untuk menangani tata rias makeup pernikahannya. Dan mereka pun telah membuktikan dan merasakan kepuasannya.

Sejak tahun 2020, Yani Dachlan membuka kesempatan untuk wilayah Cibubur Bekasi Cileungsi Jonggol dan sekitarnya. Hasil tata rias pengantin ditunjukkan dengan keahliannya dalam menu Galeri 

trend gaya pengantin terbaru

Betapa mulianya agama, karena telah menentukan hukum untuk mensyahkan perkawinan pasangan laki dan perempuan yang saling mencintai dan niat beribadah untuk melangkah membentuk keluarga.
Pada acara akad nikah, hanya dalam hitungan detik, pasangan sekejap menjadi suami istri. Dan apabila sudah syah menjadi suami istri maka pasangan itu akan sangat intim, dekat dan sehati.  Dan yang pasti, terhindar dari perbuatan yang dilarang agama. Bila sudah menikah, maka jika dihadapan masyarakat umum, masing-masing akan bangga memperkenalkan pendampingnya dengan menyebut “Suami saya..” atau  “Istri Saya..”Itulah salah satu kemuliaannya.

Lalu mereka akan disebut Pengantin Baru? 
Adakah pengantin lama?
Pertanyaan itu membuat kita tersenyum.

Pengertian pengantin baru diistilahkan pada pasangan yang belum lama menikah. Atau dalam bahasa Inggris sering disebut 'Just Married'. Jangka waktu sebutan pengantin baru kira-kira sebulan lamanya, dan biasanya dalam sebulan tersebut pengantin berbulan madu.
Namun tidak ada pengertian 'pengantin lama', yang ada hanya ulang tahun perkawinan yang langgengnya 25 tahun dan 50 tahun, yaitu ultah perkawinan perak dan emas.

Selanjutnya untuk menjadi pengantin baru, maka Griya Rias Gita menyediakan tata rias makeup dan busana, telah di upgrade mengikuti trend yang sedang berkembang.

Trend makeup pengantin terbaru adalah makeup yang mengikuti perkembangan dunia kecantikan wedding yang sedang terjadi. Meliputi penggunaan kosmetik dan pengaplikasian trik-trik yang telah di upgrade. Perias Griya Rias Gita memahami, bahwa mengikuti trend yang sedang berkembang didunia makeup dan wedding.merupakan suatu keharusan.
Upgrade juga terus dilakukan, termasuk dengan menampilkan trend model hijab dan model busana gaun pengantin terkini.

Kesimpulannya adalah, melalui pesta pernikahan dengan makeup, hijab, busana yang sedang trend terbaru pada masanya, maka calon pengantin memiliki semangat extra untuk menjadi pengantin baru dalam menyongsong kehidupan baru.

gsrp*

JANGAN SEGAN MENGHUBUNGI 
KAMI UNTUK MENDAPATKAN SOLUSI PAKET YANG TERBAIK

GRIYA RIAS GITA 
Whatsapp Chat/Call : 081380196990
-Jl. Kekeran Rt.02/04 No. 35
Condet Batuampar Kramatjati Jakarta Timur
-Citra Indah City Bukit Pinus Blok Q3-21 
Sukamaju Jonggol Kab. Bogor Jawa Barat

Popular posts from this blog

Harga mulai 1.000.000 Paket Makeup Rias Pengantin 2023

Mengatur Jadwal Tata Rias Pengantin Dari Akad ke Resepsi.

HARGA PAKET MAKEUP SANGGUL RIAS PENGANTIN BATAK DI JAKARTA BOGOR