MAKEUP RIAS PANGGILAN

Make Up Pengantin dan Acara Adat Pernikahan

make up pengantin awet tidak luntur

Antara make up pengantin dan acara adat pernikahan secara tidak langsung memiliki hubungan yang bersifat teknis. Terlebih apabila perhelatan akad, acara adat dan resepsi diadakan dengan waktu yang terbatas

Baik acara akad nikah maupun acara adat tradisional, seringkali terjadi perasaan haru yang mengundang airmata bagi mempelai wanita dan para ibu 
saat acara berlangsungHal ini tentu berpengaruh terhadap make up pengantin. Inilah yang menjadi tantangan bagi perias untuk tetap menjaga kualitas riasannya.



Untuk mensiasati hal tersebut, para professional make up rias pengantin memiliki teknik make up untuk mengantisipasinya antara lain:

1. Dalam melakukan make up, terutama pada bagian mata seperti bulu mata, eyeshadow, maupun alis menggunakan tahap-tahap proses tersendiri agar tidak mudah rusak karena air mata dan usapan tissue. 
2. Menggunakan produk kosmetik dengan kualitas yang terbaik, seperti foundation, bedak, eye shadow, dll. Kualitas kosmetik yang baik akan menampilkan tata rias wajah yang sempurna dan dapat bertahan lama (awet dantidak luntur)
3. Menggunakan peralatan yang terpelihara demi menjamin kosmetik teraplikasi dengan sempurna.
4. Memiliki trik atau teknik khusus dalam mengaplikasikan kosmetik dan peralatan terhadap pengantin yang diriasnya.

Selanjutnya tinggal para Professional make up menerapkan prinsip  Art of Beauty Wedding untuk menampilkan pengantin tampak cantik dan anggun.

Yani Dachlan

Professional Make Up Wedding
gsrp*

Popular posts from this blog

Harga mulai 1.000.000 Paket Makeup Rias Pengantin 2023

Mengatur Jadwal Tata Rias Pengantin Dari Akad ke Resepsi.

HARGA PAKET MAKEUP SANGGUL RIAS PENGANTIN BATAK DI JAKARTA BOGOR