MAKEUP RIAS PANGGILAN

Cara Menentukan Gaun Pengantin dan Nuansa Pesta

Siapapun anda dan bagaimanapun anda, sebagai calon pengantin pasti mengharapkan acara pernikahan berlangsung dengan baik, lancar dan tanpa kendala. Yang paling diharapkan oleh calon pengantin adalah kelancaran dari niat hajat itu sendiri, yaitu ijab kabul yang sah.
Namun dari pada itu, mulai tata rias makeup, busana, peralatan pesta, pelaminan dsb, semuanya diharapkan sesuai dengan keinginan calon pengantin.

Untuk makeup, tentunya pengantin wanita menginginkan makeup yang membuatnya cantik dan manglingi. Namun selain makeup, masalah busana/kebaya adalah salah satu faktor penting bagi penampilan pengantin. Adalah hal yang lumrah, bila calon pengantin memiliki masalah dengan busana. Oleh karena itu disarankan untuk berdiskusi dengan perias yang menangani tata rias dan busananya.
Cara menentukan gaun pengantin dan nuansa pesta, sebenarnya mudah bila calon pengantin berkonsultasi dengan periasnya. Dalam pada sesi fitting busana, calon pengantin dan perias menentukan busana melalui beberapa tahapan seperti, menentukan gaya busana yang dipakai, apakah kebaya, tradisonal atau bridal, menentukan ukuran, warna, dsb.

Menentukan gaun atau kebaya pengantin sebaiknya diharmoniskan juga dengan nuansa dari warna kain dekorasi tenda yang nantinya akan dipasang. Keharmonisan tersebut tentu didukung juga dengan sisi tata rias pengantin yang lain. Seperti makeup, aksesories, kreasi mahkota pengantin (jilbab maupun sanggul)

Setelah busana kebutuhan tentang busana terpenuhi maka perias akan berkreasi dalam tata rias pengantin dalam mengharmoniskan semua nuansanya. Oleh karena itu alangkah baiknya calon pengantin memilih paket pernikahan dari perias yang sudah memiliki reputasi yang baik. Selain simpel, dengan memilih paket, maka pengantin dan keluarga menjadi tidak repot.

gsrp*


Popular posts from this blog

Harga mulai 1.000.000 Paket Makeup Rias Pengantin 2023

HARGA PAKET MAKEUP SANGGUL RIAS PENGANTIN BATAK DI JAKARTA BOGOR

Mengatur Jadwal Tata Rias Pengantin Dari Akad ke Resepsi.