MAKEUP RIAS PANGGILAN

Kreasi Jilbab Pengantin Dengan Aksesories Anting

Nuansa pesta pernikahan kadangkala merupakan ungkapan dari sisi yang disukai dari kehidupan pengantin. Namun seringkali gaya dan nuansa pesta pernikahan itu tersirat niat dan tujuan pernikahan.
Secara garis besar, ungkapan-ungkapan itu dapat disimboliskan dengan penggunaan gaya rias pengantin dan busana. Untuk lebih detail lagi adalah dengan penggunaan aksesories, bunga dan warna pada corak pesta pernikahan. Dasar dan tujuan pernikahan lebih cenderung tergambarkan dengan penggunaan aksesories yang melekat pada pengantin, sedangkan untuk sisi kehidupan yang disukai pengantin diungkapkan dengan warna, dimana sering ditunjukkan dengan pilihan warna kain tenda dan pelaminan.
Kreasi jilbab atau hijab pengantin kali ini adalah dengan penyematan aksesories berbentuk anting-anting disisi kiri kanan hijab pengantin. Bersama mahkota full kristal serta bandulan yang mengikat tergantung dibagian depan hijab, pengantin terkesan tampil cantik dengan nuansa islami timur tengah berkarakter religius.
Kreasi hijab dengan aksesories semakin kontras jika dilihat secara keseluruhan bersama:
1. Lukisan hena body painting putih pada tangan pengantin yang merupakan simbol dari modernisasi gaya pengantin muslim.
2. Busana yang digunakan adalah gaun silver panjang berekor, yang full dengan payet kristal berwarna silver.
3. Pelaminan rustik yang menambah trend gaya kekinian dari nuansa pesta.
Dengan tata rias makeup wajah yang sesuai, penampilan pasangan pengantin menjadi lebih cantik dan tampil percaya diri dihari pernikahan. Dan terakhir, makna dari Jilbab Pengantin dengan aksesories islami, tak lain adalah ungkapan pernikahan yang didasari kesucian untuk menuju keluarga yang sakinah, mawaddah, dan barokah. Amin.

Gsrp*


Popular posts from this blog

Harga mulai 1.000.000 Paket Makeup Rias Pengantin 2023

Mengatur Jadwal Tata Rias Pengantin Dari Akad ke Resepsi.

HARGA PAKET MAKEUP SANGGUL RIAS PENGANTIN BATAK DI JAKARTA BOGOR