MAKEUP RIAS PANGGILAN

RIAS PENGANTIN PAES SOLO UNTUK MUSLIMAH BERJILBAB


Penampilan gaya pengantin tradisional Solo memiliki daya tarik terik tersendiri bagi para calon pengantin. Selain anggun dan mempesona, tampilan pengnatin Solo membawa aura tersendiri bagi penggunanya. Maka tak salah bila calon pengantin yang berdarah jawa dimanapun ia berada, akan memilih gaya ini untuk pernikahannya. Bahkan ada pasangan pengantin diluar orang jawa, yang memilihnya.

Untuk melakukan Tata Rias Pengantin Solo ini, tak akan lepas dari bagian yang penting dalam tata rias wajah pengantin wanita, yaitu Paes Solo. Pada era 3 dasawarsa yang lalu, paes solo seringkali dilakukan pada pengantin wanita tanpa hijab. Namun sekarang paes solo sudah banyak dilakukan pada pengantin wanita yang berhijab.

Banyaknya permintaan dari pasangan pengantin yang menggunakan jilbab/hijab, terhadap  tata rias makeup paes solo, membuat perias memodifikasi kreatif pada tata pelukisan paes. 
Dengan jilbab menggunakan kain warna hitam, kreatifitas pelukisan paes dilakukan sehalus mungkin. Hal ini agar menghindari separasi warna pidih paes diantara hijab dan rambut. Diperlukan ketelitian dan pengalaman dalam melakukannya, agar hasilnya optimal. 

Untuk tata rias wajah pada pengantin wanita dengan gambar 'diatas' kali ini, perias melakukan penyesuaian dengan memperhatikan secara fisik dan struktur postur dari pengantin wanita. Penyesuaian dilakukan pada penggunaan aksesories, perias tidak menggunakan kembang goyang dengan jumlah seperti biasanya, namun hanya menggunakan 3 (tiga) buah. Hal ini bertujuan untuk memberikan kesan lebih vertikal pada penampilan secara keseluruhan.Dan pada bagian leher menggunakan kain warna gold menyesuaikan aksesories pada bagian atas sanggul.

Melalui tata rias pengantin pengantin Paes Solo muslimah berjilbab, team rias Griya Rias Gita memastikan, siapapun anda, semua dapat tampil cantik dan percaya diri di hari pernikahan.

GRIYA RIAS GITA 
Call: 081315119113
WA: 081380196990
Jl. Condet Raya Gg.Asam/Gg.Kekeran Rt.02/04 No. 35 Condet Batuampar Kramatjati Jakarta Timur

Popular posts from this blog

Harga mulai 1.000.000 Paket Makeup Rias Pengantin 2023

Mengatur Jadwal Tata Rias Pengantin Dari Akad ke Resepsi.

HARGA PAKET MAKEUP SANGGUL RIAS PENGANTIN BATAK DI JAKARTA BOGOR