MAKEUP RIAS PANGGILAN

Tata Rias Pengantin Sunda Siger di BSD, TangSel, Depok

rias pengantin sunda siger tangerang

Terkadang pengantin dan keluarga berpendapat bahwa untuk memilih perias itu yang terdekat saja, sehingga kalau ada apa-apa lebih dekat. Memang pendapat itu tidfak salah. Namun juga terkadang ada suatu sisi yang membuat pengantin lebih sulit untuk memilih perias-perias terdekat. Entah itu masalah harga, kualitas, dan sebagainya.

Tapi bagaimana jika pilihan pengnatin adalah perias yang adanya didaerah berjarak agak jauh dari rumah pengantin/lokasi pesta? Apakah nanti akan kejauhan dan beresiko telat, atau apakah nanti ada kendala dari pengangkutan property pesta?
Sebenarnya, bila penyelenggaraan pesta pada era tahun 90an sampai 2000an memang hal itu menjadi kendala. Namun pada era 2020 sekarang yang notabene semua sarana transportasi dan komunikasi sudah sangat memadai, maka hal itu tidak menjadi masalah.
Kita bisa lihat, seperti Toll yang sudah terintegrasi, sarana transportasi yang disediakan pemerintah, dan bahkan ada transportasi online, semua memudahkan mobilitas untuk mendukung kebutuhan masyarakat Jakarta dan sekitarnya. Dan pastinya bila untuk penyelenggaraan wedding hal ini tidak menjadi masalah.
Untuk masalah komunikasi, pemerintah juga sudah menyediakan provider-provider internet yang sudah canggih, sehingga komunikasi antara personil jasa layanan wedding dan pengantin tetap terhubung dengan baik.
Lalu bagaimana mengatasi masalah waktu, agar jadwal-jadwal acara pernikahan tetap terjaga ketepatannya?.  Nah.. untuk hal ini, perias dan teamnya dipastikan sudah memiliki settingan schedule yang baik agar tetap menjaga kepuasan pengantinnya. Bila memang diperlukan, Salah satu solusinya adalah dengan mendekatkan basecamp team rias dengan lokasi pesta. Basecamp team rias dapat berupa menyewa hotel, penginapan dll,

Layanan tata rias makeup pengantin kami, yang mencakup wilayah Jakarta dan sekitarnya. tak terkecuali seperti Tangerang, Tangerang Selatan, dan Depok. Tata rias pengantin sunda siger kali ini bertempat tinggal di BSD (Bumi Serpong Damai) Tangerang Selatan. Jarak antara Bsd dan Condet (lokasi salon rias pengantin gita) tidaklah menjadi masalah bagi team, namun untuk menghindari kendala jadwal rias maka team tata rias Griya Rias Gita bermalam di hotel yang dekat dengan lokasi tinggal kedua mempelai.

Tata rias pengantin Sunda Siger dengan makeup flawless dipercantik penggunaan aksesories mahkota Siger memberikan pesona tersendiri bagi pasangan pengantin. Pengantin dengan make up natural dengan penggunaan kosmetik berkualitas, menjadikan penampilan pengantin tampak lebih elegan. Tampilan juga terkesan mengungkapkan intelektualitas dari pengantin yang memang sudah mengenyam pendidikan tinggi di luar negri.

Pada tata rias dan busana keluarga, penggunaan beskap serta blangkon sunda pada orang tua (bapak) memberikan simbol pasundan dan membawa untsur budaya jawa barat. Didampingi orang tua perempuan dengan warna kebaya yang selaras dengan beskap membuat suasana lebih harmonis.

Dan dengan semua kepercayaan diri, tentunya pengantin dan keluarga siap menyambut seluruh para tamu.




Pengantin : Sylvia dan Donny
Lokasi : Alam Sutra Tanggerang
Tata Rias : Yani Dachlan – Griya Rias Gita
Foto : Pocket camera dan smartphone

Popular posts from this blog

Harga mulai 1.000.000 Paket Makeup Rias Pengantin 2023

Mengatur Jadwal Tata Rias Pengantin Dari Akad ke Resepsi.

HARGA PAKET MAKEUP SANGGUL RIAS PENGANTIN BATAK DI JAKARTA BOGOR