MAKEUP RIAS PANGGILAN

Tata Rias Paes Pengantin Jogya itu, akan Mempercantik Pengantin


  

Tata rias pengantin jogya tak lepas dari Paes Ageng. Selain make up wajah yang bagus dan manglingi, penataan Rias paes Jogya yang menambah cantik pengantin.
Untuk itu makeup menjadi sangat vital. Melalui tingkat ketelitian tinggi dan kosmetik berkualitas yang dimiliki oleh perias, maka makeup membuat pengantin wanita menjadi cantik. Bila ditambah dengan penataan paes ageng, maka pengantin wanita akan terlihat glamour dan elegan.

Gaya makeup paes Jogya ini sering membuat para tamu undangan berdecak kagum atas kecantikan pengantin wanita. Inilah yang sering disebut manglingi dalam artian bahwa pengantin wanita dapat cantik tanpa meninggalkan tipikal karakter wajahnya.

Tidak heran apabila ada bude atau bulek yang berkomentar " Lho.. kok kowe ayu temen to ndu.." Mungkin ayah atau ibu pengantin kontan akan menjawab " Lha wong anakku.." 

Itulah kenyataanya bila tata rias pengantin wanita Jogya dilakukan dengan detail oleh perias yang ahli dan mumpuni. Untuk itu, dalam memilih perias untuk gaya pengantin Paes Jogya maupun Paes Solo sebaiknya dapat lebih selektif. Anda dapat melihat gambaran dari before after makeup yang dimilikinya. Dan pastikan bahwa foto afternya bukan hasil dari olahan software foto, atau anda bisa lihat video-video youtube nya.

Tata rias wajah dan hair do pengantin Jogyakarta memang menawan. Dengan sentuhan makeup perias yang berpengalaman, maka apapun busana dan warna yang digunakan, pengantin akan tetap tampil dengan elegan. Dan bila pesta diselenggarakan sampai malam hari, maka pengantin akan terlihat tetap segar dan tidak terkesan kelelahan.

Griya Rias Gita 
Salon Rias Pengantin Jakarta
gsrp*

Popular posts from this blog

Harga mulai 1.000.000 Paket Makeup Rias Pengantin 2023

Mengatur Jadwal Tata Rias Pengantin Dari Akad ke Resepsi.

HARGA PAKET MAKEUP SANGGUL RIAS PENGANTIN BATAK DI JAKARTA BOGOR