MAKEUP RIAS PANGGILAN

Cara Agar Wajah Cerah Berseri Dihari Pernikahan

makeup pengantin cerah glowing
Semua calon pengantin wanita ingin menjadi cantik saat pesta pernikahan. Untuk itu, demi mendapatkan penampilan yang cantik dan anggun, maka calon pengantin jauh-jauh hari sebelum pernikahan sudah mulai mencari-cari perias pengantin. Untuk menentukan pilihannya, antara lain berpatokan kepada perias yang memiliki pengalaman, integritas, profesional, dan upgrade MUA.

Setelah menentukan perias untuk makeup wedding, maka calon pengantin tinggal mempersiapkan diri untuk menghadapi hari pernikahan. Apa saja yang perlu disiapkan? Selain persiapan kemantapan secara psikologi, tentunya calon pengantin juga diharapkan dapat mempersiapkan secara fisik. Persiapan secara fisik ini meliputi kesehatan, penampilan body, serta estetika yang mendukung kecantikan.

Tentunya persiapan secara fisik ini tidak bisa dilakukan bila tidak ada keinginan dari diri pribadi untuk melakukannya. Ambil contoh saja, diet untuk memperbaiki bentuk bagian perut, diet ini jika tidak ada kemauan dari diri pribadi maka akan sulit untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Semua persiapan fisik memerlukan upaya dari diri pribadi. 

Bila persiapan secara mental dan fisik sudah terasa cukup maka ada satu lagi yang diperlukan, yaitu penampilah wajah yang cerah dihari pernikahan. Lho, kan sudah ada makeup yang dapat mencerahkan penampilan wajah? ya memang betul, makeup dapat merubah penampilan wajah pengantin menjadi cantik dan cerah (glowing). Namun makeup pengantin akan lebih sempurna bila wajah calon pengantin dalam kondisi keadaan segar dan tidak terlihat lelah.
makeup wedding cerah berseri
Ada beberapa tips dalam upaya diri pribadi untuk mendapatkan kesempurnaan make up menyambut hari H pernikahan agar wajah cerah di hari pernikahan.
Diantaranya adalah :
-Dalam beberapa hari sebelum hari H, hindarilah menggunakan kosmetik yang tidak terjamin kualitasnya karena kimianya dapat mengganggu kesehatan kulit wajah. Kosmetik yang kurang baik bila menghapusnya kurang bersih maka akan mempengaruhi kosmetik dari perias, sehingga menjadi kurang sempurna.
-Menghindari makan makanan berlemak beberapa hari sebelum hari H pernikahan. Bila perlu lakukan diet terhadap jenis makanan tertentu yang dapat mengganggu kesehatan kulit.
-Mengkonsumsi nutrisi untuk kulit sewajarnya
-Beristirahatlah yang cukup pada 2(dua) hari menjelang hari H, karena faktor kelelahan sangat berpengaruh pada kecerahan mata dan bibir. Kelelahan dan sayunya wajah, dapat terlihat pada kecerahan mata. Kemerahan pada bagian putih mata juga dapat menutup aura inner beauty pada wajah pengantin. Namun apabila tidak bisa dihindari juga, maka konsultasikanlah pada perias tentang softlense yang baik.

Opini yang terakhir adalah memilih perias. Selain memiliki profesionalitas makeup, pilihlah perias yang juga dapat mengerti dan memahami masalah pernikahan. Kadangkala, pengantin dan keluarga memerlukan perias yang familiar dan mengayomi calon pengantin, sehingga pengantin wanita akan termotivasi, semangat, serta penuh kecerahan kepercayaan diri.
Demikian tips cara agar wajah cerah berseri di hari pernikahan, agar tampilan pengantin wanita saat menjadi ratu sehari berjalan dengan menyenangkan dan penuh optimis.

Gsrp*

Popular posts from this blog

Harga mulai 1.000.000 Paket Makeup Rias Pengantin 2023

HARGA PAKET MAKEUP SANGGUL RIAS PENGANTIN BATAK DI JAKARTA BOGOR

Mengatur Jadwal Tata Rias Pengantin Dari Akad ke Resepsi.