MAKEUP RIAS PANGGILAN

Gaya Pernikahan Muslim Modern Vintage Beralih ke Rustik



Pesta pernikahan gaya muslimah modern sampai saat ini terus menjadi trend pilihan bagi calon pengantin di Jakarta  maupun di daerah. Gaya muslim modern sebenarnya adalah gaya arias pengantin muslim yang mengikuti tren busana dan dekorasi dari pesta.

Trend busana muslim modern dengan berbagai bentuknya menjadikan dunia muslim wedding menjadi lebih bercorak. Sedangkan tren dekorasi pesta pernikahan menjadikan pesta pernikahan bernuansa kekinian dan tidak monotone.

Pengantin wanita muslim dengan busana gaun kebaya modern dan jas pada pengantin pria sepeti tak pernah berhenti mengikuti proses trending dalam dunia wedding. Begitu pula dengan dekorasi pesta. Pelaminan vintage yang beberapa tahun lalu banyak diminati oleh pasangan pengantin, kini telah beralih ke gaya rustik.

Vintage dalam makna pernikahan dapat diungkapkan dari klasik dan elegan pada pelaminan maupun busana. Gaya pernikahan vintage wedding dimanifestasikan dengan penggunaan ornamen klasik dan unik pada dekorasi background pelaminan. Penggunaan lampu meja memberikan kesan antik pada pelaminan.

Namun tahun 2019 sampai sekarang banyak pengantin muslim yang menginginkan dekorasi rustic, yang notabene lebih kekinian dan trend. Rustic sendiri adalah memiliki makna tentang suatu bentuk acak yang belum sepenuhnya jadi tapi disempurnakan dengan dekorasi sehingga menjadi indah. Bisa dikatakan pelaminan rustic adalah penggabungan dari vintage dan minimalis.

Apapun busana dan dekorasi pelaminannya, bagi pengantin muslim yang terpenting adalah tata rias makeup yang mempercantik sang pengantin wanita. Nuansa islami modern harus tercipta melalui tata rias makeup cantik dan elegan, jika memang itu adalah pilihan gayanya. Untuk itu jangan salah pilih penata rias.

gsrp*

Popular posts from this blog

Harga mulai 1.000.000 Paket Makeup Rias Pengantin 2023

HARGA PAKET MAKEUP SANGGUL RIAS PENGANTIN BATAK DI JAKARTA BOGOR

Mengatur Jadwal Tata Rias Pengantin Dari Akad ke Resepsi.