MAKEUP RIAS PANGGILAN

KONTRASNYA BUSANA PENGANTIN WARNA HIJAU BOTOL



Melalui tata rias wajah pengantin muslimah yang luwes dan apik, maka busana berwarna hijau botol terlihat elegan dan kontras. Lebih detail terhadap hijab pengantin, terlihat pas dengan gaya dan suasana muslimah.

Warna hijau botol diperkuat dengan keindahan dari warna gold. Kombinasi menjadi lebih sinergis membentuk keindahan yang mempercantik pengantin.
Secara keseluruhan kontrasnya busana pengantin warna hijau botol ini tidak lepas dari tata rias make up yang mendukung keanggunan terhadap pasangan pengantin, terutama kecantikan pengantin wanita.

Pernikahan gaya pengantin Muslimah sebagian besar diminati oleh para pengantin  kelahiran Jakarta. Hal ini merupakan apresiasi yang patut dibanggakan karena dengan seperti itu para pengantin sudah menunjukkan dedikasi tinggi sebagai muslim.

Pengantin kali ini memilih busana kebaya. Dengan sentuhan makeup muslimah, terlihat pengantin sangat percaya diri dan tampil dengan bangga.

Memilih rias pengantin di Jakarta memerlukan upaya yang lebih teliti. Karena banyak perias yang mungkin memiliki gaya yang berbeda. Pasangan pengantin kali ini mempercayakan Griya Rias Gita karena telah meneliti dan memcermati pengalaman dari perias Yani Dachlan. 

Paket yang digunakan pengantin adalah paket rias pengantin lengkap fotografi vendor terpercaya Griya Rias Gita.

Untuk calon pengantin di Jakarta Timur seperti Kramatjati sekitarnya, maka tidak sulit lagi untuk mendapatkan paket rias pengantin dari MUA yang memiliki makeup yang berkualitas. Tersedia paket pesta pernikahan lengkap dengan harga yang terjangkau.  

Dengan ketersediaan Paket Rumah dan Paket Gedung dari Griya Rias Gita memudahkan calon pengantin untuk menyelenggarakan pernikahannya yang mana melayani kebutuhan rias makeup pengantin yang lengkap berikut busananya. Paket itu juga sudah lengkap dengan semua kebutuhan tentang pesta pernikahan. Termasuk dekorasi  pelaminan, tenda, dokumentasi, alat prasmanan, piring sendok, gubugan, meja-meja, cooling fan dan sebagainya.


Griya Rias Gita -Salon Rias Pengantin pun siap melayani semua gaya tata rias pengantin dengan pesta pernikahan skala besar maupun kecil. 

Popular posts from this blog

Harga mulai 1.000.000 Paket Makeup Rias Pengantin 2023

Mengatur Jadwal Tata Rias Pengantin Dari Akad ke Resepsi.

HARGA PAKET MAKEUP SANGGUL RIAS PENGANTIN BATAK DI JAKARTA BOGOR