MAKEUP RIAS PANGGILAN

Sanggul Modern Untuk Pemberkatan Pernikahan



Acara pemberkatan pada pengantin nasrani memerlukan makeup natural serta sanggul modern yang modis. Untuk itu ketrampilan dan kreasi perias dalam tata rias rambut atau hairdo sangat diperlukan.

Dalam menata sanggul modern tentu tidak sama dengan penataan sanggul klasik yang menggunakan sanggul palsu(konde). Hair do dengan sanggul palsu cenderung lebih mudah karena penataan telah terbantu dengan kerapihan sanggul palsu itu sendiri.

Sedangkan penataan  sanggul modern memiliki tantangan tersendiri, dimana jenis rambut maupun karakter rambut setiap pengantin berbeda beda. Disinilah diperlukan pengalaman pengalaman dari perias dalam membaca karakter rambut, bentuk kepala, serta penggunaan tools hairdo.

Seperti pengantin untuk pemberkatan yang ditampilkan, dengan make up natural pengantin terlihat cantik dan ayu dengan sanggul modern bergaya western. Sanggul modern gaya western ini memang banyak digunakan oleh pengantin international di Jakarta, karena modelnya yang mendekati model sanggul gaya nasional  dan pas digunakan oleh kebanyakan wanita Indonesia.

gsrp*

Popular posts from this blog

Harga mulai 1.000.000 Paket Makeup Rias Pengantin 2023

Mengatur Jadwal Tata Rias Pengantin Dari Akad ke Resepsi.

HARGA PAKET MAKEUP SANGGUL RIAS PENGANTIN BATAK DI JAKARTA BOGOR