MAKEUP RIAS PANGGILAN

Rias Pengantin Betawi Cipinang Jakarta Timur

pengantin betawi cipinang jakarta
Masih banyak komunitas masyarakat Betawi di daerah Cipinang Jakarta Timur. Walaupun saat ini, sebagian besar warganya sudah banyak melakukan perkawinan dengan orang diluar keturunan Betawi, namun warganya masih tetap melestarikan budaya Betawi.
Inilah suatu kebanggaan yang perlu dijadikan panutan kepada para kaum muda sekarang. Bahwa budaya betawi juga memiliki keistimewaan yang tak kalah menarik dan merupakan salah satu jajaran pondasi keanekaragaman budaya nusantara.
pengantin betawi cipinang jakarta
Rias pengantin betawi di Cipinang Jakarta Timur ini menunjukkan keanekaragaman budaya betawi, dengan menggunakan trend modifikasi modern busana dan aksesories. Dan melalui sentuhan makeup, maka terlihat pengantin tampil dengan cantik dan penuh gairah bersama dengan warna busana yang identic dengan budaya betawi yaitu merah.

Gaya pengantin Betawi memang digandrungi oleh para keturunan asli Jakarta di Jakarta, walaupun pasangannya bukan keturunan Betawi. Dengan banyaknya peminat, maka kami sebagai penyelenggara pernikahan dituntut untuk menyediakan busana dan aksesories secara lengkap. Seperti, busana adat totok betawi dan burung hong.

Namun pasangan pengantin ini lebih memilih gaya Betawi dengan busana kebaya modern dan aksesories Betawi saja untuk pesta pernikahannya. jadi tidak menggunakan busanan totok betawi. Alhasil dengan makeup yang detail, maka pengantin dapat tampil cantik, luwes dan lebih trend modern. Kami juga menyediakan busana modifikasi trend kebaya lainnya untuk keperluan akad nikah maupun resepsi pesta. Seperti pesta pernikahan diselenggarakan di daerah Cipinang ini. 

Tata rias pengantin Betawi di Cipinang ini menggunakan paket 3 busana. yaitu 1 busana akad dan 2 kebaya. Untuk busana resepsi diberikan 2 jenis warna dengan penggunaan siang dan malam. Kedua-duanya serasi dan harmonis saat digunakan. Pada penggunaan busana merah, pengantin pria menggunakan busana beskap nasional. Berbeda dengan pada saat pengantin mengekan busana dengan warna lainnya. 

Untuk menciptakan pesta menjadi lebih bernuansa alami, maka pelaminan minimalis putih di setting untuk menambah citra alam walau hanya pesta dirumah. Suasana betawi menjadi sangat kental, saat acara penyambutan pengantin berikut dengan alunan musik marawis. 

Untuk calon pengantin disekitaran wilayah Jakarta Timur, seperti Cipinang, Kampung Melayu, Jatinegara, Daerah BKT, dsk. yang mana menginginkan tata rias pengantin adat tradisional Betawi, maka kami sudah menyediakan paket pesta pernikahan secara lengkap dengan harga yang terjangkau. Dan kini, calon pengantin tidak sulit lagi untuk mendapatkan paket rias pengantin dari MUA yang memiliki makeup yang berkualitas. 

Griya Rias Gita memudahkan calon pengantin untuk menyelenggarakan pernikahannya dengan ketersediaan Paket Rumah dan Paket Gedung yang mana dapat memenuhi kebutuhan rias makeup pengantin lengkap dengan busananya. Paket itu juga sudah lengkap dengan semua kebutuhan tentang pesta pernikahan. Termasuk dekorasi  pelaminan pengantin, tenda, dokumentasi, peralatan prasmanan, piring sendok, gubugan, meja-meja. Griya Rias Gita -Salon Rias Pengantin pun siap untuk pengadaan perlengkapan pesta pernikahan kecil maupun besar. 

gsrp*

Popular posts from this blog

Harga mulai 1.000.000 Paket Makeup Rias Pengantin 2023

Mengatur Jadwal Tata Rias Pengantin Dari Akad ke Resepsi.

HARGA PAKET MAKEUP SANGGUL RIAS PENGANTIN BATAK DI JAKARTA BOGOR