MAKEUP RIAS PANGGILAN

Hari pemberkatan dan resepsi beda, makeup sanggul juga beda?


Dalam menentukan sebuah penyelenggaraan pesta perkawinan, jadwal hari H bagi sebagian keluarga pengantin merupakan suatu yang penting untuk diperhitungkan. Penentuan jadwal maupun hari pernikahan biasanya berkaitan dengan adat, kesibukan pekerjaan, hari libur dari kedua belah pihak maupun orangtua dan keluarga.
Sebagian besar pengantin dan keluarga menentukan akad dan resepsi dijadikan dalam satu hari, misalnya akadnya pagi dan resepsinya siang sampai malam. Namun banyak juga yang menjadwalkan beda hari. 
Tentang penentuan jadwal antara hari akad/pemberkatan dengan hari pesta resepsi, bagi sebagian pengantin merupakan pilihan yang bermakna lain. Biasanya penentuan itu didasari atas ketentuan perhitungan adat dan keinginan-keinginan dari keluarga.

Banyak pengantin yang membedakan momen hari antara akad dan resepsi. Perbedaan jadwal hari antara akad dan pesta ini memiliki keterkaitan pada biaya keseluruhan penyelenggaraan pernikahan. Semua itu tergantung dari keinginan dan kebutuhan pengantin dan keluarga. Seperti contoh pengantin memilih hari Jumat untuk akad, dan resepsinya hari Sabtu.
Bagi anda calon pengantin batak, atau gaya pengantin lainnya, bila jadwal hari pemberkatan dan hari pesta resepsi berbeda, maka alangkah baiknya bila memilih 2 model sanggul yang juga berbeda. Silahkan request untuk hairdo yang berbeda antara momen akad dan resepsi. Dapat juga dengan modifikasi aksesories dan bunga dikepala.

Manfaat yang anda dapatkan adalah menambah corak model anda sendiri pada saat pemotretan pengantin. Seperti pengantin batak yang ditampilkan, saat pemberkatan menggunakan mawar merah, namun begitu pesta resepsi menggunakan mawar putih dengan menggunakan sortali.

Foto diatas hanyalah menggunakan kamera smartphone. Untuk hasil yang lebih baik, maka jasa fotografer pilihan anda akan dapat mengkreasikan foto foto dengan lebih variatif. Terlebih apabila anda mengenakan aksesories sortali dan aksesories tambahan lainnya pada saat resepsi.

gsrp*


Popular posts from this blog

Harga mulai 1.000.000 Paket Makeup Rias Pengantin 2023

HARGA PAKET MAKEUP SANGGUL RIAS PENGANTIN BATAK DI JAKARTA BOGOR

Mengatur Jadwal Tata Rias Pengantin Dari Akad ke Resepsi.