MAKEUP RIAS PANGGILAN

Busana Pengantin Jawa Paes Muslim Modern


Untuk mengakomodasi keinginan-keinginan dari calon pengantin dan mengikuti trend wedding yang berkembang, maka tentu perias telah siap dalam pengadaan busana serta teknik tata riasnya.
Seperti pada trend tata rias pengantin jawa modifikasi yang terus berkembang baik dari segi makeup maupun busananya. Terlebih bila calon pengantin jawa ingin menggunakan gaya muslimah atau modern, namun tetap menggunakan paes jawa.

Pada pengantin kali ini, busana yang dikenakan pengantin wanita sangat kental dengan nuansa jawa kanigaran. Modern modifikasi dapat terlihat dengan penggabungan antara jubah dodot kanigaran dengan kebaya, sehingga bagian depan tertutup dengan  bagian bawah yang berekor memanjang.

Untuk tata rias makeup wajah pengantin wanita, bagian yang memang diharuskan tertutup bagi muslimah tetap dilakukan. Hijab dan penataan paes yang detail, harus tetap terlihat luwes menambah keanggunan dan kecantikan pengantin. Busana pengantin jawa paes muslim modern ini dapat diaplikasikan pada modifikasi pengantin jawa Yogya maupun Solo. Untuk pengantin Jogya tentunya dengan Paes Jogya, begitu juga untuk pengantin Solo tentu dengan Paes Solo.


Busana pengantin pria dengan beskap dan blangkon lebih menampilkan ciri klasik pengantin jawa Jogya Pilihan busana pengantin terasa pas dikenakan, secara keseluruhan menambah keselarasan penampilan pengantin jawa paes muslim modern.

gsrp*

Popular posts from this blog

Harga mulai 1.000.000 Paket Makeup Rias Pengantin 2023

HARGA PAKET MAKEUP SANGGUL RIAS PENGANTIN BATAK DI JAKARTA BOGOR

Mengatur Jadwal Tata Rias Pengantin Dari Akad ke Resepsi.