MAKEUP RIAS PANGGILAN

MEMILIH PAKET RIAS PENGANTIN JAWA NASIONAL MUSLIM MODERN


Bermacam-macam keinginan pengantin seperti :
-Pengantin yang menginginkan tata rias yang menggunakan dua gaya adat yang berbeda dalam 1 hari pesta.
-Pengantin yang hanya ingin 1 gaya, misalkan adat jawa saja, atau sunda saja.
-Pengantin yang hanya ingin 1 gaya, tapi dengan 2 model busana berbeda.
Dan kemungkinan keinginan anda juga berbeda kan.

Macam-macam keinginan pengantin terhadap tatarias, terkadang tidak pas dengan paket yang telah tersedia oleh perias. Sehingga untuk memenuhi kebutuhan pengantin seringkali memerlukan waktu dan budget tambahan.

Baiklah mari kita lihat masalah memilih paket rias pengantin. Dalam postingan ini kita ambil contoh memilih paket rias pengantin jawa saja, karena konsep ini juga bisa digunakan untuk dalam memilih paket pengantin lainnya.

Pengantin yang menginginkan tata rias Jawa, tapi dengan 2 model busana berbeda.
Contohnya, pengantin jawa Jogya, menginginkan tata rias Jawa Muslim dan Jawa Nasional. Solusinya adalah
-Memilih paket yang tidak mengikat terhadap 1 adat saja. Karena terkadang ada 1 paket pengantin jawa dengan hanya jawa saja, tidak bisa digabung dengan yang lain. Bila bisa pun akan nada tambahan biaya.
-Memilih paket yang mendapatkan dua busana.
-Memilih paket dari perias yang memberikan keleluasaan dalam menentukan tata rias dan busananya.

Solusi memilih paket rias pengantin jawa diatas, dapat diakomodasi dengan paket rumah 3 busana dari perias. Dan hal ini akan mempermudah pengantin dalam memenuhi bermacam-macam keinginan. Seperti pada pengantin jawa yang ingin bergaya muslim dan juga ingin bergaya modern.

Persfektif paket dengan nuansa jawa dan nasional dapat dilihat pada  gaya paes dan kebaya (pengantin jawa),hijab (pengantin muslim) dan Busana Pria (pengantin nasional). 
Untuk calon pengantin yang memilih jawa muslim sering mengajukan pertanyaan, diantaranya yaitu, kalau saya memilih paket rias paes jawa, apakah dibagian kepala berhijab akan tetap tertutup? Jawabannya adalah pasti sudah ditangani perias agar tetap pada syariat islam walaupun dengan paes

Dan semua akan terasa memuaskan apabila dilakukan oleh perias yang memiliki konsistensi terhadap makeup wedding dan pengalaman yang selalu update. Karena tata rias pengantin adalah seni teknik yang membuat pengantin menjadi cantik luwes dan manglingi, berikut dengan menyelaraskan busana dan keindahan aksesories.

gsrp*

Popular posts from this blog

Harga mulai 1.000.000 Paket Makeup Rias Pengantin 2023

HARGA PAKET MAKEUP SANGGUL RIAS PENGANTIN BATAK DI JAKARTA BOGOR

Mengatur Jadwal Tata Rias Pengantin Dari Akad ke Resepsi.