MAKEUP RIAS PANGGILAN

Makeup Cantik Pengantin Sunda Siger

makeup pengantin sunda cantik

Memberi sentuhan tata rias makeup terhadap pasangan pengantin adalah hal yang utama, demi selalu menjaga penampilan para pengantin. Dan tentunya perias atau MUA yang melakukan wedding makeup sudah melalui pengalaman dan dedikasi yang baik dibidang kecantikan pengantin.
Melalui penerapan tata rias dengan kosmetik yang berkualitas, tata rias wajah dilakukan secara detail di semua bagian wajah seperti mata, hidung, bibir dan kulit wajah, sehingga semua mempelai pengantin dapat tampil prima.
makeup pengantin sunda
Seperti pengantin wanita yang berdarah sunda kali ini, tampil cantik dengan gaya adat sunda bermahkota siger.
Secara harfiah, kecantikan pengantin terletak pada penerapan makeup yang mumpuni.  Namun untuk pengantin sunda, ada beberapa sisi yang menambah keanggunan dan kecantikannya, antara lain.
Mahkota siger
Pengantin sunda dilengkapi dengan aksesories Siger sebagai mahkota pengantin wanita. Untuk penampilan kecantikan, mahkota siger tidak terkesan berlebihan namun memberikan tampilan pengantin menjadi lebih anggun dan indah. Selain itu, mahkota siger juga memiliki makna kebaikan dan simbol kearifan dan kehormatan budaya sunda.
Ronce Melati. 
Terasa kurang lengkap bila pengantin adat tradisional tanpa aksesories ronce melati. Ronce melati yang terjuntai disisi mahkota pengantin selain menjadikan luwesnya penampilan pengantin, ronce melati juga memberikan nuansa naturalisasi adat tradisional sunda. Kesegaran dan keharumannya juga membuat pengantin lebih nyaman.

Selain itu, sebagai penyelenggara jasa pesta pernikahan, maka untuk memberi layanan yang terbaik, kami menyediakan paket pernikahan dengan dekorasi pelaminan yang update. Seperti pada pengantin kali ini dengan latar belakang tata dekorasi pelaminan rustik yang sedang trendy.

Dengan penampilan makeup cantik pengantin sunda siger, yang dilatar belakangi pelaminan rustik, maka suasana pesta terasa bertambah sejuk.

Gsrp*

Popular posts from this blog

Harga mulai 1.000.000 Paket Makeup Rias Pengantin 2023

HARGA PAKET MAKEUP SANGGUL RIAS PENGANTIN BATAK DI JAKARTA BOGOR

Mengatur Jadwal Tata Rias Pengantin Dari Akad ke Resepsi.