MAKEUP RIAS PANGGILAN

RIAS PENGANTIN GITA SALON

gita salon rias pengantin
Pada awal pendirian usaha tahun 1998, GITA SALON menyediakan layanan hairstyle dan kecantikan khusus wanita, dimana layanan beauty hairstyle dan makeup masih tergabung. 
Pada perkembangannya, layanan kecantikan yang terfokus kepada tata rias wajah terus meningkat. 

Selain permintaan untuk makeup, para langganan yang menginginkan layanan Rias Pengantin, juga terus meningkat. Oleh karena itu, untuk memberikan layanan Rias Pengantin yang lebih fokus, maka dibukalah Griya Rias Gita dengan layanan khusus tata rias pengantin pada tahun 2010. 

Adapun layanan yang disediakan adalah Menyediakan Paket Rias Pengantin Tradisional-Modern-Muslimah (dirumah/digedung lengkap dgn dekorasi pelaminan, tenda, dsb)
Alhamdulillah, pada perjalanan sampai saat ini, Griya Rias Gita dapat memberikan layanan yang memuaskan untuk para pengantin di area Jakarta, Bogor, Bekasi dan Tanggerang.

Untuk tata rias selain dihandle oleh Yani Dachlan, kini Griya Rias Gita sudah didukung oleh MUA Gita S.Biantari. Amd. TataRias, sehingga layanan-layanan rias pengantin lebih terkonsentrasi. Melalui update teknik tata rias makeup, diharapkan kedepannya Griya Rias Gita dapat terus memberikan pelayanan yang memuaskan untuk seluruh pengantin. 

GRIYA RIAS GITA 
Call: 081315119113
WA: 081380196990
Jl. Condet Raya Gg.Asam/Gg.Kekeran Rt.02/04 No. 35 Condet Batuampar Kramatjati Jakarta Timur
  

Popular posts from this blog

Harga mulai 1.000.000 Paket Makeup Rias Pengantin 2023

HARGA PAKET MAKEUP SANGGUL RIAS PENGANTIN BATAK DI JAKARTA BOGOR

Mengatur Jadwal Tata Rias Pengantin Dari Akad ke Resepsi.