MAKEUP RIAS PANGGILAN

Pengantin Muslimah


Kaum muslimah diperintahkan oleh Allah Swt untuk mengenakan pakaian yang menutupi seluruh tubuhnya, kecuali wajah dan kedua telapak tangan.
Untuk itu seorang muslimah yang akan menuju jenjang pernikahan akan memilih gaun sesuai dengan persyaratan  tersebut dan tentunya harus membuat dirinya anggun dan cantik.
Untuk ini dperlukan persiapan dini, berikut ini adalah beberapa suggest dalam hal mempersiapkan gaun acara pernikahan muslimah :

1.      Melakukan Browsing Model Gaun
Sebelum menentukan Gaun pengantin muslimah serta model jilbab, lakukanlah pencarian atau browsing di google terlebih dahulu secara keseluruhan baik gaun untuk akad maupun resepsinya. Browsing juga untuk masalah model, jenis Jilbab dan accesoriesnya yang sesuai dengan syariat islam, bahan yang digunakan, maupun biaya yang akan dikeluarkan. Anda bisa meninjau majalah majalah mode, mengunjungi modiste, atau gallery

2.     Menentukan gaun pernikahan
      Setelah melakukan survey tentukanlah bahan maupun modelnya. Anda dapat menjahitnya sendiri maupun dibawa ke penjahit khusus gaun gaun wanita muslim.
Anda dapat menentukan bordiran, sulaman, payet, dan sebagainya melalui disikusi dengan disainer/penjahitnya.
Terkadang perkembangan tren gaun pengantin muslim kurang sesuai syariat dengan persyaratan yg seharusnya ada pada baju muslimah. Tapi bukan berarti gaun muslimah tidak bisa terlihat modis.

3.      Tentukan model jilbab yang akan dikenakan
Jilbab pada gaun pengantin adalah poin yang terpenting dalam penampilan pengantin muslimah. Ada dapat menentukan model jilbab serta accesoriesnya sesuai dengan tema gaun pengantin muslimah anda. 



4.   Sebelum hari H, diskusikanlah busana dan model jilbab dengan perias pengantin anda untuk mengharmonisasikan secara keseluruhan. 

Yang paling mudah dalam penentuan busana adalah menyewa gaun pengantin muslimah di salon atau sanggar pengantin di kota Anda. Pastikan untuk mencobanya dan melakukan perbaikan-perbaikan untuk menyesuaikan dengan postur tubuh anda.

Silahkan kunjungi ALBUM PENGANTIN MUSLIMAH Yani Dachlan untuk melihat koleksi busana pengantin muslimah dari Griya Rias Gita secara lengkap beserta tata riasnya.


Pengantin : Dhika
Lokasi : Condet Batuampur
Tata rias : Yani Dachlan
GRIYA RIAS GITA 
Call: 081315119113
WA: 081380196990
Jl. Condet Raya Gg.Asam/Gg.Kekeran Rt.02/04 No. 35 Condet Batuampar Kramatjati Jakarta Timur

Popular posts from this blog

Harga mulai 1.000.000 Paket Makeup Rias Pengantin 2023

HARGA PAKET MAKEUP SANGGUL RIAS PENGANTIN BATAK DI JAKARTA BOGOR

Mengatur Jadwal Tata Rias Pengantin Dari Akad ke Resepsi.