MAKEUP RIAS PANGGILAN

PERIAS PENGANTIN JAWA SUNDA BETAWI DI JAKARTA

rias pengantin jakarta

Bila anda mencari perias pengantin Jawa, Solo, Jogya, Sunda dan Betawi, di Jakarta, maka anda sudah menemukannya disini.

Sesuatu hal yang sangat penting bagi anda calon pengantin tentunya adalah memastikan bahwa anda akan terlihat prima dan cantik pada hari H.  Untuk itu dalam mencari perias pengantin tentu saja tidak baik bila tergesa-gesa mengambil keputusan.  Telitilah kesan pertama anda untuk menganalisa pilihan anda. Karena yang akhirnya bisa memutuskan adalah anda dan anda juga yang tahu apa yang sebenarnya anda inginkan.

Perias pengantin Griya Rias Gita memperhatikan seluruh penyesuaian yang harus dilakukan. terutama dengan karakter wajah anda. Dari makeup, paes, sanggul, rangkaian melati segar, dan accesories pendukung, semua tak lepas dari perhatian. 

Kami melakukan dengan profesionalitas rias pengantin (Professional Wedding). Hasilnya adalah mengutamakan kecantikan penampilan dan kenyamanan berbusana.

Untuk itu silahkan kunjungi halaman-halaman lain, profile homely dan friendly, galeri album foto, web album dan tentunya harga harga paket rias pengantin dari kami.

Kontak dan kunjungi kami untuk lebih mempercayainya. Kalau perlu silahkan test makeup. Dan ambillah keputusan dengan keyakinan.

Pesta pernikahan adalah sebuah pengalaman yang tak terlupakan untuk anda, untuk Jangan lewatkan, mengingat hari pernikahan adalah hari istimewa dalam hidup anda.


GRIYA RIAS GITA 
Call: 081315119113
WA: 081380196990
Jl. Condet Raya Gg.Asam/Gg.Kekeran Rt.02/04 No. 35 Condet Batuampar Kramatjati Jakarta Timur

Popular posts from this blog

Harga mulai 1.000.000 Paket Makeup Rias Pengantin 2023

HARGA PAKET MAKEUP SANGGUL RIAS PENGANTIN BATAK DI JAKARTA BOGOR

Mengatur Jadwal Tata Rias Pengantin Dari Akad ke Resepsi.