MAKEUP RIAS PANGGILAN

Sandal Selop Sepatu dalam Busana Rias Pengantin

Bila calon pengantin mengambil layanan paket dari perias pengantin, maka pastinya busana beserta dengan selop sudah tersedia. Calon pengantin dan perias tinggal menyesuaikan keselarasannya.

Khusus untuk pengantin wanita, masalah sandal, selop atau sepatu sudah tersolusi dengan paket yang tersedia. Tinggal menyesuaikan gaya busana, ukuran dan warnanya. Namun dikarenakan kondisi kaki dan tingkat rasa kenyamanan dari seseorang berbeda-beda maka seringkali calon pengantin wanita ingin menggunakan selop atau sandal sepatu sendiri. 

Penentuan untuk memilih model maupun warna selop pengantin wanita sendiri dilakukan setelah fitting busana. Selop tersebut nantinya bisa ditambahkan sebagai salah satu item dalam paket seserahan pada waktu acara lamaran. 
Untuk pengantin yang menginginkan gaya rias pengantin modern modifikasi, selop atau sandal boleh jadi menjadi poin penting yang memberikan gaya tersendiri.

Keuntungan memilih selop sendiri bagi pengantin wanita antara lain:
- Dapat menentukan tinggi rendah hak sepatu untuk keselarasan perbedaan tinggi rendah antara pengantin pria dan wanita. Pilihlah model hak tinggi bila memerlukan penyesuaian demi keselarasan busana modern. 
- Dapat memilih model yang disukai. Anda dapat memilih selop yang sudah ada di pasaran, atau dapat mendesain sendiri bentuk dengan bahan, berikut aksesoriesnya dengan memesan di home industri produsen sepatu/sandal.
- Dapat dijadikan salah satu pilihan untuk digunakan dalam menghadiri acara formal setelah menikah nanti.

Dalam memilih selop sendiri, utamakan warna yang sesuai dengan busana.
Baik itu busana rancangan sendiri maupun busana dari perias, 
Untuk tata rias busana modifikasi tradisional adat, anda dapat memilih ornamen/payet yang sesuai dengan corak adat.

Untuk model, sudah begitu banyak pilihan desain mewah dan elegan. Silahkan browsing bersama om google.

Gitasalonriaspengantin*

Popular posts from this blog

Harga mulai 1.000.000 Paket Makeup Rias Pengantin 2023

Mengatur Jadwal Tata Rias Pengantin Dari Akad ke Resepsi.

HARGA PAKET MAKEUP SANGGUL RIAS PENGANTIN BATAK DI JAKARTA BOGOR