MAKEUP RIAS PANGGILAN

Teks Kalimat Ijab Qobul Akad Nikah

Berikut ini adalah teks ijab kabul untuk acara akad pernikahan perkawinan cara agama Islam dengan mas kawin mahar tunai dari kantor urusan agama indonesia

Teks Ijab Qobul

Ijab :
....3x …بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيْمِ - اَسْتَغْفِرُ الله الْعَظِيْمِ

اَشْهَدُ
 اَنْ لآاِلَهَ اِلاَّالله ُ- وَ اَشْهَدُ أنَّ مُحَمَّدًا رَسُوْلُ اللهِ
SAUDARA/ANANDA _________________ BIN________________
SAYA NIKAHKAN DAN SAYA KAWINKAN ENGKAU DENGAN _____________________YANG BERNAMA :_______________________
DENGAN MASKAWINNYA BERUPA : ______________________, TUNAI.


Qobul :
SAYA TERIMA NIKAHNYA DAN KAWINNYA
_______________ BINTI _______________
DENGAN MASKAWINNYA YANG TERSEBUT TUNAI.

By KUA  Ps Minggu

Sepotong kue pernikahan:

Bila aku marah, aku akan memukulmu dengan hidungku
Bila aku sangat marah, aku akan mencakarmu dengan bibirku
Bila aku tidak sabar atas tingkahmu, aku akan menghardikmu dengan doa
Dan bila aku kesal padamu, aku akan mencaci maki dengan Surat Al Ashr*

*ganti dengan ayat kebaikan lain bila non muslim

**********
Tuhan menciptakan hidup manusia dengan sepasang tangan, mata dan kaki
namun mengapa Ia hanya memberi satu keping hati?
Itulah makna kebesaranNya
Agar kita dapat merasakan betapa indah menelusuri perjalanan 
dalam mencari belahan keping hati kita yang lain
hingga cinta merekatkannya dalam sebuah pernikahan

Setelah menikah dan membangun istana keluarga, 
Kita akan lebih memahami makna dan arti
Tentang betapa besar karunia Tuhan untuk hidup dan cinta.




Mudah2an bermanfaat..
gsrp* 

Popular posts from this blog

Harga mulai 1.000.000 Paket Makeup Rias Pengantin 2023

HARGA PAKET MAKEUP SANGGUL RIAS PENGANTIN BATAK DI JAKARTA BOGOR

Mengatur Jadwal Tata Rias Pengantin Dari Akad ke Resepsi.