MAKEUP RIAS PANGGILAN

Griya Rias Gita Rias Pengantin Make Up Sanggul dan Busana

griya rias gita make up pengantin adat jawa

Gita Salon Rias Pengantin berdiri sejak 1998. Sejalan dengan perkembangan waktu dan teknologi internet, permintaan rias pengantin dan makeup terus meningkat. Untuk itu pada tahun 2010, Management Gita salon rias pengantin  (Gsrp) mengkhususkan layanan Rias Pengantin dengan mendirikan Griya Rias Gita .

Griya Rias Gita adalah bentuk upaya peningkatan layanan profesional kepada para pengantin.
Layanan meliputi
Rias Pengantin : Jawa, Sunda, Betawi, Batak, Muslimah, Nasional, International
Make Up : Artis, TV Show, Wisuda, Celebration
Sanggul : Modern, Tradisional, Modifikasi
Jilbab : Modern, Tradisional, Modifikasi
Busana Pengantin : Dodot, Busana Adat, Kebaya, Gaun, Beskap dsb.


Untuk melengkapi layanan, Griya Rias Gita juga menyediakan Peralatan Pesta dan Dekorasi Pelaminan.Di dukung oleh Rekanan Fotografi/videografi serta MC yang berkualitas dan berpengalaman, Griya Rias Gita menyediakan paket-paket pesta pernikahan baik dirumah maupun digedung.

Tentang Yani Dachlan Setelah mengenyam pendidikan Hairstylist di Lembaga Pendidikan Kecantikan terkemuka Tahun 1996, Yani Dachlan meneruskan bakat pada seni kecantikan dan tata rias rambut di beberapa salon besar. Pengalaman terus ditimba dengan bekerja sebagai Make Up Artis pada Production House Kemang Thn 1997.
Tahun 1998, Gita Salon didirikan di Condet, menerima Cuting, Coloring, Rebonding, Facial dsb. Bersamaan dengan itu Yani Dachlan menangani Rias make up pengantin milik Hj. Tini Citropawiro yang sudah berkiprah sejak tahun 1980an.



Kini 2019, Griya Rias Gita didukung Oleh Gita Satriani Make Up Artist bersertifikasi Tata Rias Universitas Negri Jakarta. Melalui Harpi dan Cosmobeaute dan event beaty lainnya, team terus update mengikuti perkembangan trend wedding, mulai dari make up, acara, busana sampai pelaminannya.

GRIYA RIAS GITA 
Call: 081315119113
WA: 081380196990
Jl. Condet Raya Gg.Asam/Gg.Kekeran Rt.02/04 No. 35 Condet Batuampar Kramatjati Jakarta Timur

Popular posts from this blog

Harga mulai 1.000.000 Paket Makeup Rias Pengantin 2023

HARGA PAKET MAKEUP SANGGUL RIAS PENGANTIN BATAK DI JAKARTA BOGOR

Mengatur Jadwal Tata Rias Pengantin Dari Akad ke Resepsi.