MAKEUP RIAS PANGGILAN

Pengantin Muslimah dengan busana orange jingga

Seringkali warna busana menjadi perhatian menarik dari calon pasangan pengantin. Karena warna merupakan unsur utama untuk menciptakan nuansa pesta. Hal ini membuat para perias pengantin yang menyediakan layanan paket pesta yang lengkap dengan busana, harus menyediakan berbagai koleksi warna busana.

Dari sekian banyak pilihan warna busana maupun warna pesta, jarang sekali calon pengantin yang memilih warna Jingga untuk busana dan nuansa pestanya. Warna orange atau jingga mengingatkan kita akan makna dari warna yang penuh kreatifitas, produktif dan positif, seperti semangat pasangan pengantin yang ditampilkan ini. Warna orange menggambarkan spirit bagi pasangan pengantin, untuk berpetualang dalam bahtera kehidupan berkeluarga yang produktif dan penuh kegembiraan serta kebahagiaan.

Busana oranye dilengkapi Hijab/Jilbab modifikasi diharmoniskan dengan makeup flawless, maka akan menciptakan nuansa cerah, elegan dan bersahabat dari penampilan pengantin secara keseluruhan. Perpaduan itu sangat kentara pada tampilan pengantin muslimah betawi kali ini. Melalui sentuhan make up wedding yang mampu membangunkan aura kecantikan, pasangan pengantin yang berdarah betawi ini, tampil penuh percaya diri dengan busana jingga.

Pilihan warna tentunya ada ditangan calon pengantin. Silahkan pilih warna kesukaan untuk nuansa pesta pernikahan. Apapun warna busananya, apabila dipadukan dengan tata rias makeup yang mumpuni, maka akan menciptakan nuansa pesta pernikahan yang membahagiakan.
Lokasi pernikahan mengambil lokasi di Aula Cagar Budaya Condet, tepatnya Jalan Gardu Condet Balekambang KramatJati Jaktim.

Gsrp*
Griya Rias Gita
Rias pengantin Condet

Popular posts from this blog

Harga mulai 1.000.000 Paket Makeup Rias Pengantin 2023

HARGA PAKET MAKEUP SANGGUL RIAS PENGANTIN BATAK DI JAKARTA BOGOR

Mengatur Jadwal Tata Rias Pengantin Dari Akad ke Resepsi.