MAKEUP RIAS PANGGILAN

Make up natural rias pengantin akad

makeup natural pengantin akad
Kebutuhan tata rias pengantin sangat bervariasi. Mulai dari makeup natural, elegan maupun  pemakaian busana yang bernuansa modern sampai busana busana adat. Pilihan untuk dekorasi penyelenggaraan acara pesta pernikahan juga banyak macamnya, mulai dari glamour, unik, sakral, mewah, sederhana dan sebagainya.

Semua pilihan ada ditangan pengantin dan keluarga. Pilihan untuk acara akad sederhana yang dihadiri oleh keluarga dekat saja, atau dengan penyelenggaraan pesta yang mewah dengan biaya yang tidak sedikit, semua tentu memiliki nilai makna dengan maksud dan tujuan tertentu.

Tetapi untuk tata rias makeup, tak lepas dari keinginan satu pihak yaitu keinginan dari Pengantin Wanita. Keinginan pengantin tentang makeup berhubungan langsung dengan rasa percaya diri pengantin wanita untuk tampil di hari pernikahannya, baik saat akad maupun resepsi.

Untuk makeup natural sering direquest oleh pengantin untuk acara akad. Make up natural rias pengantin adalah ungkapan keinginan pengantin wanita untuk tampil natural dan bersahaja namun tetap mengutamakan kecantikan yang anggun dan manglingi dihari pernikahan. Secara garis besar makeup natural adalah sentuhan soft pada wajah dengan menitik beratkan naturalisasi bagian mata dan bibir membutuhkan ketelitian melalui sense of beauty. Hairdo dengan sanggul modern merupakan gaya yang pas untuk penataan tata rias pengantin akad yang bernuansa kekeluargaan. Klik disini untuk melihat perubahan make up before dan after

Berbeda dengan makeup pengantin full aksesories diaplikasikan pada saat pesta resepsi pernikahan. Tampilan pasangan pengantin yang cantik, elegan nan mempesona tetap dibutuhkan tanpa memandang apakah perhelatan pestanya besar atau kecil.

Dalam praktiknya, penggunaan produk berkualitas serta kepiawaian penggunaan peralatan sangat berpengaruh terhadap makeup, baik natural maupun resepsi pengantin. Disinilah dibutuhkan keahlian perias mempergunakan kosmetik dan peralatannya, untuk menjadikan pengantin tampil cantik, acara akad maupun resepsi.

Gsrp*

Popular posts from this blog

Harga mulai 1.000.000 Paket Makeup Rias Pengantin 2023

HARGA PAKET MAKEUP SANGGUL RIAS PENGANTIN BATAK DI JAKARTA BOGOR

Mengatur Jadwal Tata Rias Pengantin Dari Akad ke Resepsi.