MAKEUP RIAS PANGGILAN

Warna Busana Pengantin Pria dan Kebaya Wanita


Busana pengantin di era sekarang menjadi sebuah gaya atau trend terhadap pesta pernikahan/wedding. Dengan adanya informasi melalui sosial media yang cepat dan tak terbendung, maka update pada sisi tata busana pengantin juga berkembang sangat pesat. Ini menjadi tantangan terhadap para perias untuk dapat menyeimbangkan persedian busana antara gaun readystok dan update.

Untuk gaya pengantin tradisional, modifikasi gaya busana tidak begitu banyak berkembang. Hal ini karena busana adat adalah termasuk budaya yang perlu dilestarikan. Pelestarian itu dimaksudkan agar tetap mempertahankan arti dan makna dari kesakralan adat pernikahannya.
Berbeda dengan busana kebaya pengantin, kreasi dan modifikasi begitu pesat berkembang. Baik dari model, desain, dan warna. Kebaya bahkan dapat dipadukan dengan nuansa batik oleh para desainer. Batik asli Indonesia memang merupakan paduan yang paling pas pada modifikasi kebaya, selain menambah elegan desain kebaya pengantin, batik juga dapat mempertahankan image adat dan budaya Indonesia.

Pada pemilihan busana pengantin, seringkali pilihannya ditentukan oleh calon pengantin wanita. Dan yang pertama kali yang difikirkan oleh para calon pengantin wanita adalah masalah model, lalu kemudian warna. Setelah calon pengantin wanita menemukan pilihan model dan warna, maka tinggal menentukan busana pengantin pria.

Penentuan busana pengantin pria, baik model dan warna biasanya mengikuti pilihan busana pengantin wanita. Warna busana pengantin pria akan mengikuti warna kebaya wanita dengan model apapun, baik itu model gaun kebaya modern pendek maupun berekor panjang. Dan yang sering terjadi hanyalah masalah penyesuaian ukuran pada busana atau beskap pengantin pria.

Para perias pengantin, tentu sudah memiliki sepasang busana pengantin pria dan wanita yang readystock. Namun untuk mengikuti perkembangan trend busana, perias yang baik akan terus meng-update model-model dan warna koleksi busana. Seperti pada tata busana pengantin Griya Rias Gita yang terus update demi menjaga penampilan pengantin-pengantinnya.

Didukung oleh tata rias makeup Yani Dachlan, yang selalu menjaga kualitas kosmetik makeup pengantin, para calon pengantin dapat memilih dari banyaknya model dan warna busana yang readystok. Dengan banyaknya varian model dan warna yang readystok, calon pengantin dapat lebih leluasa memilih gaya dan nuansa untuk resepsi pesta pernikahannya.
Koleksi kebaya gaun pengantin Griya Rias Gita dapat langsung difitting apabila calon pengantin sudah melakukan booking tanggal hari pernikahannya. Silahkan datang langsung untuk melihat koleksi busananya, baik yang ready maupun yang update.

Atau lihat model busana pada Album Pengantin

gsrp*
GRIYA RIAS GITA 
Call: 081315119113
WA: 081380196990
Jl. Condet Raya Gg.Asam/Gg.Kekeran Rt.02/04 No. 35 Condet Batuampar Kramatjati Jakarta Timur

Popular posts from this blog

Harga mulai 1.000.000 Paket Makeup Rias Pengantin 2023

HARGA PAKET MAKEUP SANGGUL RIAS PENGANTIN BATAK DI JAKARTA BOGOR

Mengatur Jadwal Tata Rias Pengantin Dari Akad ke Resepsi.