MAKEUP RIAS PANGGILAN

Pengantin Muslimah Modern Condet Jakarta Timur

pengantin muslimah modern jakarta timur

Adalah tuntutan bagi seorang perias untuk selalu mengikuti tren atau gaya yang sedang berkembang dibidang tata rias terhadap para pengantinnya. Dalam mengikuti trend, banyak sisi yang dapat dikreasikan oleh para perias. Mulai dari tata rias, baik penggunaan busana maupun kreasi jilbab dan mahkotanya. Selain itu ada satu lagi juga harus ditanamkan oleh perias dalam menata tampilan pengantin, yaitu adalah citra pengantin yang diserasikan dengan nuansa pesta. Citra dapat membawa berbagai kesan, seperti kesan modern, tradisional, muslim, dsb.

Review kali ini adalah terhadap pengantin berlokasi di Condet Jakarta Timur, dimana menginginkan modernisasi dengan tetap berbusana muslimah. Modernisasi pengantin muslimah terlihat dari modifikasi model busana dan aksesories mahkota jilbabnya. Pengantin ini melengkapi corak dan gaya pengantin muslimah modern oleh makeup artis Griya Rias Gita di Condet Jakarta Timur.



Model busana gaun dengan bawahan yang panjang dan melebar merupakan pilihan yang digemari oleh para pengantin wanita. Gaun tersebut merupakan kombinasi dari gaya nasional dan gaya internasional. Dengan warna warna coklat moka, penampilan pasangan pengantin terkesan elegan penuh kelembutan dan kebersahajaan.

Kreasi modernisasi busana ini, diperkuat dengan penggunaan aksesories mahkota hijab pengantin. Aksesories ditujukan untuk dapat mendukung kecantikan dari tata rias make up wajah. Kali ini, mahkota berbentuk minimalis berwarna silver disematkan dibagian atas hijab. Sedangkan dibagian depan hijab, disematkan rangkaian bunga kristal yang mempermanis penampilan dari pengantin.

Aplikasi makeup wajah pengantin yang memiliki mata cantik ini, juga disesuaikan. Seperti penggunaan lipstik yang berwarna kecoklatan. Hanbuke juga tidak menggunakan warna terang, cukup dengan bunga warna hijau dan putih, agar dapat menyesuaikan corak bunga pada renda busana.

Nuansa pesta menjadi lebih modern dengan penggunaan pelaminan modern rustik. Dengan dekorasi warna hijau yang bernuansa alam dan full cahaya kekuning-kuningan, nuansa pesta menjadi lebih penuh keakraban dan kekeluargaan.

Pengantin : Indri dan Ardi
Lokasi : Condet Batuampar
Makeup : Yani Dachlan


Popular posts from this blog

Harga mulai 1.000.000 Paket Makeup Rias Pengantin 2023

HARGA PAKET MAKEUP SANGGUL RIAS PENGANTIN BATAK DI JAKARTA BOGOR

Mengatur Jadwal Tata Rias Pengantin Dari Akad ke Resepsi.