MAKEUP RIAS PANGGILAN

Lipgloss Makeup Pengantin

Pada umumnya, perhelatan pesta pernikahan di Indonesia ditentukan oleh pihak keluarga wanita. Ketentuan ini berkaitan dengan kewenangan pihak wanita dalam syarat kepengurusan Surat Nikah, dimana pihak pria dalam prosedurnya akan melakukan apa yang disebut Numpang Nikah. Pihak keluarga pria tinggal mengikuti ketentuan saja.

Oleh karena, seringkali mulai dari jadwal pernikahan sampai menentukan lokasi tempat pesta pernikahan, semuanya diatur oleh pihak wanita. Sehingga yang terjadi adalah kesibukan pada  keluarga wanita dalam mempersiapkan pesta. Terlebih lagi pada saat 2hari sebelum hari H, seringkali calon mempelai wanita turut sibuk pada persiapan pesta dan bahkan melupakan waktu istirahat.

Kurang istirahat pada calon pengantin wanita, dapat berakibat kurang baik untuk penampilan saat ia dipelaminan esok hari. Kelelahan dapat membuat wajah menjadi kurang cerah, dan membuat bagian bagian tertentu, seperti mata, bibir menjadi kurang fit. Untuk mengantisipasi kelelahan dari calon pengantin wanita, sebaiknya pihak keluarga wanita menghimbau agar calon pengantin beristirahat yang cukup agar siap dan segar dalam menghadapi hari pernikahannya esok hari.
Bila calon pengantin wanita memang terlihat lelah, maka terdapat trik-trik kosmetika untuk menghilangkan kesan-kesan kelelahan tersebut. Salah satu yang simpel adalah menggunakan lip gloss pada bibir pengantin. Penambahan lipgloss, membuat bibir terlihat basah dan membangun image kesegaran dari wajah. Selain itu juga menambah nilai sensualitas dari kecantikan pengantin.

Pada calon pengantin wanita yang memang kondisi bibirnya kurang sehat, seperti kering dan pecah-pecah, sebaiknya melakukan perawatan terhadap penampilan bibir jauh hari sebelum pesta pernikahan. Dianjurkan untuk banyak minum air putih dan mengkonsumsi suplemen vitamin C. Gunakan juga lip balm, untuk lebih memperhalus permukaan bibir.

Pada tata rias pengantin, penggunaan kosmetik lipstik yang berkualitas tinggi tentu sudah dapat memberikan penampilan gloss dan menjamin awetnya kecantikan bibir pengantin. Namun semua tetap tidak lepas dari tata rias makeup yang mempuni. Untuk itu, yang terbaik adalah memilih team rias yang menggunakan kosmetik original dengan branded terpercaya.

Yani Dachlan professional make up

Popular posts from this blog

Harga mulai 1.000.000 Paket Makeup Rias Pengantin 2023

HARGA PAKET MAKEUP SANGGUL RIAS PENGANTIN BATAK DI JAKARTA BOGOR

Mengatur Jadwal Tata Rias Pengantin Dari Akad ke Resepsi.