MAKEUP RIAS PANGGILAN

PAKET RIAS PENGANTIN DENGAN DEKORASI


paket rias dan pelaminan pengantin

Pada jaman sekarang ini, dimana era teknologi digital sudah sedemikan maju, untuk memilih sebuah layanan jasa maupun produk menjadi semakin mudah. Kita lihat saja bahwa untuk berbelanja apapun, sekarang sudah dapat dilakukan secara online. Istilahnya tinggal klik saja, barang ataupun layanan jasa yang dipesan akan datang.
Begitu pula dengan layanan untuk kebutuhan sebuah pesta pernikahan, para calon pengantin dapat mempergunakan gadgetnya untuk mencari apa saja yang berkaitan dengan pesta pernikahannya. Mulai dari layanan makeup, busana, dekorasi, catering, sampai para penghibur acara, calon pengantin dapat memilih satu persatu.
Tapi dengan gadgetnya pula, calon pengantin juga dapat memilih layanan pesta secara paketan. Ada banyak paket-paket yang ditawarkan oleh penyedia jasa pesta. Mulai dari paket di rumah sampai gedung.

Dengan banyaknya penawaran jasa, dengan layanan yang bermacam-macam itu, bisa jadi hal ini membuat para calon pengantin memiliki banyak pilihan. Dari pilihan-pilihan itu maka akan timbul pertanyaan : Yang mana yang lebih baik, Apakah memilih satu persatu atau memilih paket saja?

Oke, mari kita  membahas jawaban pertanyaan-pertanyaan yang sering timbul di benak calon pengantin atas banyaknya pilihan jasa layanan pesta yang ada di google.

Pada era tahun 1980-2000an, pesta resepsi pernikahan sebagian besar dilakukan dirumah. Wajar saja karena memang pada era itu masih belum banyak gedung tempat pesta.
Ada juga yang beranggapan bahwa karena pada era itu lahan pekarangan untuk mengadakan pesta masih luas. Bolehlah dianggap seperti itu, namun bila kita tela'ah lagi, yang berperan pada sebuah pesta bukanlah sekedar lahan, tapi juga gaya hidup.
Coba lihat, sampai sekarang banyak calon pengantin yang rumahnya masih luas tapi tetap saja mengadakan pesta pernikahnnya di gedung.
Dan pada era itu juga, pola pesta pernikahan adalah ditangani oleh perias pengantin dengan satu paket yang terdiri dari rias, busana, tenda dekorasi, alat catering, kursi dsb.

Memasuki era tahun 2000-sampai sekarang, antara pesta dirumah dan digedung banyaknya sudah sebanding. Pola penanganan penyelenggaraan pesta juga banyak berubah. Baik dirumah atau digedung, Pola pesta kini mengikuti keinginan, kebutuhan dan budget dari para calon pengantin. Apalagi dengan adanya internet, para calon pengantin kini dapat memilah-milah jasa layanan pesta sesuai kebutuhannya. yang pada akhirnya, pilahan jasa tersebut pada umumnya sudah menjadi sebuah paket.
Apa saja sih pilahan jasa layanan paket pesta itu?, Ini dia :
Paket Makeup Pengantin 
Paket ini sering disediakan oleh para MUA yang khusus hanya menangani makeup saja. Untuk peralatan dan kebutuhan pesta yang lain calon pengantin memilih vendor sendiri.
Paket Makeup Rias Pengantin dan Busana 
Paket ini sering disediakan oleh Perias/Mua yang memiliki koleksi busana
Paket Rias Pengantin dan Dekorasi
Paket ini hampir lengkap, karena pengantin sudah mendapatkan makeup rias pengantin, busana, dekorasi pelaminan, dekorasi tenda, kursi dan alat prasman. yang tertinggal hanya menu catering dan hiburan.
Paket Pesta Pernikahan Lengkap
Dari semua paket, yang terakhir ini sudah lengkap mulai dari rias, makeup, dekorasi, hiburan, sampai menu-menu catering. Biasanya paket ini disediakan oleh WO atau jasa penyelenggara pesta untuk kebutuhan pesta-pesta di gedung.

Dari pilahan paket tersebut, kita mulai dapat mempertimbangkan masalah pilihan untuk pesta pernikahan. Pilih paket atau mengambil jasa satu satu persatu. Kunci awal adalah pilihan lokasi pesta. Pesta akan diselenggarakan di Rumah atau Gedung.
pelaminan paket pesta pernikahan
Jika pesta di Rumah, pilihan terbaik adalah Paket Rias Pengantin dan Dekorasi.
Paket ini sangat memudahkan pengantin dan keluarga dalam menentukan makeup dan busana, pengantin dapat dengan mudah mendiskusikan tentang gayanya, apakah adat, nasional atau lain sebagainya.
Paket ini juga memudahkan keluarga jika ingin masak sendiri dan menentukan menu-menu masakannya sendiri, karena alat prasmanan, piring sendok garpu telah tersedia.
Settingan tenda dan pelaminan, juga dapat dilakukan secara fleksibel dengan team dekorasi tenda.
Urusan lain yang kecil-kecil seperti menyebar undangan,mengurus pengajian, dsb, menjadi lebih mudah dilakukan.
Dan masalah hiburan pesta, vendor dapat dipilih melalui internet/rekomendasi dengan lebih teliti.

Jika pesta digedung pilhannya tinggal tergantung pada budget dan waktu luang dari calon pengantin saja. Bila calon pengantin memiliki waktu luang, maka memilih vendor satu persatu dapat dilakukan. hal ini karena dalam memilih satu persatu vendor, sebaik juga melakukan survey terhadap vendor tersebut.
Tapi bila memiliki budget yang cukup dan tidak memiliki waktu luang untuk mencari vendor, maka dapat memilih Paket secara lengkap.

Nah, mudah mudahan para calon pengantin sudah dapat menentukan format opini untuk jasa penyelenggara pesta pernikahanya

Gsrp*

Popular posts from this blog

Harga mulai 1.000.000 Paket Makeup Rias Pengantin 2023

HARGA PAKET MAKEUP SANGGUL RIAS PENGANTIN BATAK DI JAKARTA BOGOR

Mengatur Jadwal Tata Rias Pengantin Dari Akad ke Resepsi.