MAKEUP RIAS PANGGILAN

Perlukah Touch up rias pengantin ?

make up retouch pengantin jawa jakarta
Retouch dilakukan saat ganti busana dari akad, pengantin jawa dan selanjutnya sunda

Perlukah Touch up  rias pengantin ?

Marilah kita tinjau masalah retouch yang kadang kadang terasa menambah pengeluaran budget pernikahan. Adapun touch up rias pengantin atau me-retouch rias make up pengantin dilakukan oleh perias pengantin untuk menjaga penampilan prima dari pengantin wanita. Touch up tidak hanya pada tata rias wajah maupun sanggul namun juga pada tata busananya.

Sebenarnya apabila acara pesta pernikahan diadakan dirumah/digedung, touch up dapat dilakukan bersamaan dengan penggantian busana. Untuk pengantin nasrani touchup lebih sering diinginkan pengantin karena setelah melakukan pemberkatan digereja maka acara resepsi berlanjut ke gedung.

Seperti kita ketahui bahwa dalam acara akad atau pemberkatan seringkali dipenuhi rasa haru dan bahagia dimana ekspresinya terkadang diluar dugaan dimana ekspresi mengganggu tatanan rias make up.  Untuk itu, diperlukan pemeriksaan kembali pada make up, sanggul (accesories) serta busana guna melanjutkan ke acara berikutnya.

Touch up juga diperlukan pada pengantin yang melakukan acara di dua lokasi yang berbeda atau berjauhan. Karena dikhawatirkan dalam perjalanan secara tidak sengaja terjadi sesuatu terhadap tata rias.
  
Apabila anda pertimbangkan bahwa anda hanya memerlukan 1x makeup saja karena waktu dan jarak yang tidak memungkinkan untuk retouch, jangan khawatir, Yani Dachlan telah berpengalaman dalam menggunakan kosmetik dengan kualitas terbaik dalam tata rias pengantin, sehingga kecantikan anda dapat terjaga dalam waktu lama dan tidak luntur.

Yani D. juga menyediakan paket pesta pernikahan dirumah dan gedung yang sudah termasuk harga retouch saat berganti busana. Dengan tidak membedakan apakah itu rias pengantin adat ataupun rias pengantin lainnya. Inilah dedikasi tata rias yang mengutamakan pelayanan demi kepuasan semua pengantin dari rias pengantin Gita

gsrp*

Popular posts from this blog

Harga mulai 1.000.000 Paket Makeup Rias Pengantin 2023

HARGA PAKET MAKEUP SANGGUL RIAS PENGANTIN BATAK DI JAKARTA BOGOR

Mengatur Jadwal Tata Rias Pengantin Dari Akad ke Resepsi.