MAKEUP RIAS PANGGILAN

Cara Mudah Pesta Pernikahan dan Tampil Cantik


Anggapan sulitnya menyelenggarakan pesta pernikahan dengan budget tertentu sering membuat pasangan tersebut menunda nunda pernikahan. Sebenarnya hal ini tidak beralasan bila kita mengacu pada hukum keabsahan menikah dalam agama. Bila pasangan sudah saling mencintai dan dari semua segi mereka juga sudah selayaknya menikah, maka semua pihak juga akan menganjurkan untuk menikah.

Tapi sebagian orang merasa bahwa bila tidak di “rame-ramein” istilahnya, maka pernikahan jadi kurang berkesan. Entah itu dengan alasan, hanya sekali seumur hidup, atau anak pertama, anak bontot, anak kesayangan dan lain sebagainya, akhirnya pesta juga diselenggarakan. Demi untuk membuat kesan yang lebih berarti, semua boleh saja dilakukan namun sebaiknya melihat dari sisi baik buruknya bila pesta pernikahan dipaksakan dengan pengeluaran budget yang diluar kemampuan.

Bagi pasangan calon pengantin yang memilki budget berlebih, sangatlah mudah untuk menyelenggarakan pesta pernikahan sesuai dengan keinginannya. Tapi lain hal dengan calon pengantin yang memiliki budget terbatas dimana sebagian budget masih diperlukan untuk kebutuhan yang lebih primer.
Lalu bagaimana solusi agar calon pengantin dapat dengan mudah menikah dan menyelenggarakan pesta?
Solusinya adalah menggunakan paket lengkap yang terjangkau budget. Paket lengkap adalah paket yang sudah termasuk tata rias makeup, busana, tenda, pelaminan, peralatan catering dsb.
Lalu untuk menu catering silahkan masak sendiri dengan dibantu oleh keluarga, tetangga, atau team yang sudah terbiasa melakukan masak catering.
Mudah kan?

Yang sering dikhawatirkan calon pengantin adalah masalah tata rias makeup pada paket dengan harga yang terjangkau.Untuk itu Griya Rias Gita menyediakan paket-paket yang memudahkan pasangan untuk menikah, dengan tata rias makeup yang berkualitas baik dari sisi brand maupun penerapannya.

Perbedaan paket Griya Rias Gita dengan paket dari layanan lain adalah semua paket dilaksanakan dengan menerapkan tata rias makeup yang berkualitas, dengan komitmen mempercantik penampilan pengantin. Baik paket kecil maupun besar, kualitas make up maupun layanan lain yang digunakan adalah sama. Perbedaan dari jenis paket hanyalah pada jumlah item pendukung pesta saja.

Dan mudahnya lagi, apabila rencana sudah mantap jauh-jauh hari, maka pembayaran paket juga dapat dicicil. Sudah banyak pengantin yang 2 minggu sebelum hari H biayanya sudah lunas. Prinsipnya, pesta resepsi pernikahan dengan tampilan cantik menawan itu tidaklah sesulit seperti apa yang dibayangkan.


Silahkan jadikan momen pernikahan anda menjadi lebih berarti.

gsrp

Popular posts from this blog

Harga mulai 1.000.000 Paket Makeup Rias Pengantin 2023

HARGA PAKET MAKEUP SANGGUL RIAS PENGANTIN BATAK DI JAKARTA BOGOR

Mengatur Jadwal Tata Rias Pengantin Dari Akad ke Resepsi.