MAKEUP RIAS PANGGILAN

Makeup Rias Pengantin Muslimah Nasional Jakarta



Bila kita menghadiri sebuah pesta pernikahan, maka kesan yang pertama kali didapat adalah kesan dari dekorasi pestanya. Saat menulis buku tamu maka sepintas kita akan terkesan kepada bentuk dan format dekorasi secara keseluruhan.

Kesan selanjutnya adalah kesan dari  tata rias makeup pengantinnya. Inilah yang paling berkesan bagi tamu dan seluruh yang hadir dalam pesta. Karena bagi tamu belum pernah bertemu sebelumnya akan terkesan pada kecantikan pengantin wanita. Bagi tamu yang sudah kenal dan pernah bertemu maka akan heran, pangling dan kagum atas kecantikan pengantin wanita.

Untuk kesan selanjutnya adalah rasa cateringnya.

Rias make up yang cantik dan elegan akan membawa spirit suasana pesta secara keseluruhan. Bagi tamu undangan, seperti sahabat, teman kuliah, teman kantor, mereka akan mendapat kesan yang sangat special terhadap tampilan pengantin. Hal ini karena mereka tahu tampilan keseharian dari pengantin, sehingga saat melihat perubahan dari beauty makeup pengantin, mereka menjadi pangling. Dan bergumam.. Kok si dia menjadi cantik gitu ya..

Kesan ini akan berlangsung lebih lama, jika diabadikan dalam bentuk foto dan video. Bagi pengantin sendiri kenangan itu akan kerap terlintas hingga sepuluh tahunan.

Untuk membuat tata rias elegan pengantin muslim nasional, pertama kali tentu dengan memilih perias yang sudah cukup kredibel didunia wedding. Perias yang baik adalah perias yang memahami secara update, mulai dari tata rias make up wajah, hijab dan tata busana.

Seperti pengantin muslim gaya nasional ini, terlihat cantik, luwes dan elegan dengan busana silver. Begitu pula pada penggunaan busana berwarna hijau botol, terlihat elegan dan kontras.
Warna hijau botol diperkuat dengan keindahan dari warna gold. Kombinasi menjadi lebih sinergis membentuk keindahan yang mempercantik pengantin. didepan pelaminan putih vintage.

Lebih detail terhadap hijab pengantinnya, hijab pengantin terlihat pas dengan gaya wedding muslimah natural dan flawless. Tidak berlebihan namun sesuai dengan tata rias makeup.

Secara keseluruhan kontrasnya busana pengantin warna silver dan hijau botol ini tidak lepas dari tata rias make up yang prima terhadap pasangan pengantin, terutama pengantin wanita.

gsrp

Popular posts from this blog

Harga mulai 1.000.000 Paket Makeup Rias Pengantin 2023

HARGA PAKET MAKEUP SANGGUL RIAS PENGANTIN BATAK DI JAKARTA BOGOR

Mengatur Jadwal Tata Rias Pengantin Dari Akad ke Resepsi.