MAKEUP RIAS PANGGILAN

Pengantin sunda siger busana kebaya hijau toska

Seseorang yang memiliki kesukaan terhadap suatu warna, maka warna tersebut akan selalu menghiasi segala aktifitasnya. Bias jadi mulai dari benda kesayangan, pakaian, kendaraan dan rumah akan bernuansa warna itu.

Pasangan pengantin berprofesi dibidang medis ini sangat menyukai warna hijau toska, Kita ketahui bahwa warna hijau toska sering berkonotasi dengan dunia kesehatan. Tidak hanya itu saja, bahkan kegiatan kesehariannya pun juga dihiasi dengan diwarnai hijau toska. Dan untuk busana pengantin mereka tidak akan memilih warna lain, pastinya hijau toska.

Karakter warna hijau tosca sendiri adalah warna yang membawa kedamaian dan dapat membangkitkan semangat untuk menjadikan hidup menjadi lebih hidup. Dan hijau toska, bila digunakan dalam nuansa wedding, maka membawa kesejukan dan mendamaikan suasana pesta.
Apabila pengantin memilih suatu warna untuk nuansa pesta pernikahannya, maka sudah barang tentu semua ornamen pada pesta tersebut akan disesuaikan. Pilihan warna utama atau kita sebut saja warna primer, tidaklah harus mendominasi semuanya. Untuk itu, beberapa warna sekunder yang diselip pada sisi-sisi untuk lebih mengexpose keindahan, juga dipilih untuk mendampingi warna primer. 

Warna primer akan mempengaruhi pemiilihan warna-warna sekunder terhadap piranti pendukung pesta lainnya. Ornamen dekorasi yang menggunakan warna primer adalah : busana pengantin, warna kain tenda, surat undangan, souvenir, model dekorasi pelaminan dan karpet jalan. Sedangkan ornamen yang menggunakan warna sekunder biasanya adalah : aksesories pengantin, bunga dekorasi, dan sebagainya.
Untuk warna hijau tosca, maka warna sekunder yang dapat dipilih adalah, putih, gold, silver dan pink. 

Apapun warna busana yang disukai oleh pasangan pengantin, tentu dapat diselaraskan dan diharmonisasikan pada suatu nuansa pesta pernikahan. Seperti pada pengantin yang ditampilkan, pilihan nuansa hijau tosca sebagai warna utama kebaya pengantin, membuat penampilan  pengantin sunda siger lebih geulis dalam nuansa pesta yang sejuk.

gsrp*

Popular posts from this blog

Harga mulai 1.000.000 Paket Makeup Rias Pengantin 2023

Mengatur Jadwal Tata Rias Pengantin Dari Akad ke Resepsi.

HARGA PAKET MAKEUP SANGGUL RIAS PENGANTIN BATAK DI JAKARTA BOGOR