MAKEUP RIAS PANGGILAN

Kontak Lens Dalam Tata Rias Pengantin

Tata rias mata pengantin merupakan satu bagian yang cukup penting, untuk itu detail tata rias mata memerlukan keahlian tersendiri dari perias pengantin untuk me-makeup mata pengantin menjadi indah. Seperti hasil tata rias make up pengantin muslimah kali ini yang tampil cantik dengan mata indah bola ping pong, seperti yang pernah diungkapkan dalam lagu ciptaan Iwan Fals
make up mata pengantin cantik

Seringkali untuk tampil menawan menjelang hari pesta pernikahan, ada beberapa upaya dari  pengantin wanita sendiri untuk lebih membuat ia tampil prima dan cantik. Diantaranya adalah memenggunakan kontak lens atau sering disebut softlens pada mata.

Bagi perias yang berpengalaman, menggunakan kontak lens atau tidak, pengantin akan tetap dirias make up hingga mata pengantin menjadi indah dan membuat cantik wajah secara keseluruhan.

Memang penggunaan kontak lens dapat lebih mempercantik pengantin dan lebih mendukung nuansa pesta. Bagi anda yang ingin menggunakan kontak lens, maka pilihlah warna dari kontak lens yang sesuai dengan warna kulit anda. Atau dapat juga disesuaikan dengan warna busana maupun nuansa pesta, karena secara tidak langsung akan membuat tampilan menjadi lebih kontras dan harmonis secara keseluruhan.

Untuk softlens sendiri terdapat pilihan dan jenisnya juga bermacam-macam. 
Ada yang terbuat dari plastik maupun silicone. Ada yang berfungsi untuk mata minus, atau cilinder. Ada juga yang berfungsi hanya untuk fashion saja. Bagi anda yang memiliki penglihatan normal maka penggunaan softlens dalam wedding hanyalah sebagai fashion saja, sehingga membuat mata menjadi lebih terlihat bening dengan warna yang mempercantik makeup wajah.

Bagi anda yang tidak biasa menggunakannya, maka perlu diperhatikan masalah keamanan dan kenyamanannya. Lakukan percobaan beberapa minggu/hari sebelum acara pesta pernikahan, cobalah menggunakannya dalam waktu beberapa jam, apakah mengganggu kenyamanan anda atau tidak. 

Untuk lebih amannya, sebaiknya konsultasikanlah masalah softlense yang terbaik untuk anda dengan dokter mata atau optician.

gsrp*





Popular posts from this blog

Harga mulai 1.000.000 Paket Makeup Rias Pengantin 2023

HARGA PAKET MAKEUP SANGGUL RIAS PENGANTIN BATAK DI JAKARTA BOGOR

Mengatur Jadwal Tata Rias Pengantin Dari Akad ke Resepsi.