MAKEUP RIAS PANGGILAN

Persiapan Rias Make Up Orang Tua Keluarga Pengantin

Tata rias dalam paket pesta pernikahan dari Griya Rias Gita, mencakup rias make up untuk orang tua pengnatin, keluarga dan panitia. Bersama dengan team rias yang tetap dan solid, pengantin dan keluarga akan dirias sesuai dengan jadwal dan stylenya.
Pada waktu hari H penyelenggaraan resepsi pernikahan di rumah maupun di gedung, tentu pihak keluarga maupun panitia sudah siap untuk mensukseskan acara pesta.
Lalu bagaimana persiapan rias make up orang tua pengantin, keluarga dan panitia agar lebih melancarkan acara pernikahan.
Dan siapa panitia yang harus siap lebih dulu dalam pesta perkawinan itu.

team asisten rias orang tua panitia yang bagus


Persiapan untuk make up rias orang tua atau keluarga pengantin, tidak banyak bila pengantin mnggunakan layanan paket rias pengantin. Yang paling utama adalah siap hadirnya personil yang bersangkutan di ruang rias. Untuk pengguna sanggul maka rambut tidak dalam keadaan basah.

Untuk prioritas siapa yang lebih baik dari keluarga atau panitia untuk siap terlebih dahulu, dapat dilihat dari format pesta perkawinannya. Ada yang penyelenggaraannya sekalian acara akad nikah atau hanya resepsi saja.
Bila acaranya digabung dengan acara akad nikah maka sebaiknya panitia penerima tamu sudah siap terlebih dahulu. Hal ini disebabkan karena biasanya rombongan besan datang bersama juga dengan tamu/undangan dari pihak pria. Dan dengan demikian undangan tersebut dapat disambut dengan baik dan dapat menulis di daftar buku tamu. Sementara untuk orang tua ada kemungkinan masih ingin menggunakan busana pribadi yang diinginkan untuk acara akad nikah.


Dan bila acara hanya resepsi pesta pernikahan saja, maka sebaiknya orang tua dapat siap terlebih dahulu. Hal ini karena biasanya peran orang tua dalam pesta resepsi penting. Seperti menyambut sanak saudara serta memberi keputusan bila panitia pesta memerlukan pendapat.

Secara fisik dan psikis dimungkinkan orangtua pengantin juga dapat lebih relax dan siap dalam mempersiapkan diri untuk mengikuti acara yang ada dan mendampingi pengantin di pelaminan, apalagi bila orang tua pengantin sudah berumur banyak.
Namun daripada itu, siapapun yang memang harus siap terlebih dahulu dalam sebuah pesta pernikahan, tergantung dari situasi dan kondisi personality, setting acara dan lokasi pesta.

Pengantin : Ita dan Deni
Lokasi : Kalimalang Jakarta Timur
Tata Rias : Yani Dachlan (Griya Rias Gita)
Fotografi : M2 Studio

Popular posts from this blog

Harga mulai 1.000.000 Paket Makeup Rias Pengantin 2023

HARGA PAKET MAKEUP SANGGUL RIAS PENGANTIN BATAK DI JAKARTA BOGOR

Mengatur Jadwal Tata Rias Pengantin Dari Akad ke Resepsi.