MAKEUP RIAS PANGGILAN

RIAS PENGANTIN SUNDA SIGER JAKARTA BOGOR DEPOK BEKASI



Layanan paket rias pengantin Griya Rias Gita meliputi Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi. Untuk tata rias pengantin tradisional Indonesia, yang salah satunya adalah pengantin sunda siger, maka make up pengantin menjadi suatu keutamaan dan merupakan sisi terpenting dalam upaya menampilkan pengantin yang cantik dan elegan.


Pada Video Youtube yang ditampilkan adalah Rias Pengantin Sunda Siger dengan Paket Lapangan/Tanah Terbuka secara lengkap. Lokasi pesta merupakan tanah terbuka lapangan basket yang layak untuk dijadikan tempat resepsi pesta.
Melalui diskusi antara keluarga pengantin dan pengurus Griya Rias Gita, maka semua kebutuhan penyelenggaraan pesta disetting semikian rupa sehingga memudahkan dan tidak merepotkan semua pihak keluarga.
Karena paket sudah 3in1, maka pemilihan adalah tata rias adalah ; rias akad, rias sunda siger dan rias muslimah. 
Khusus untuk Tata Rias Sunda Siger, pasangan pengantin berbeda suku ini berkeinginan untuk mengkombinasikan antara gaya tradisional dan modern, dan untuk itulah maka modifikasi tata rias dilakukan. Silahkan tonton videonya.

Agak berbeda pada foto pengantin yang ditampilkan dibawah ini, pasangan pengantin menginginkan adanya akulturasi antara adat sunda dan nasional. maka salah satu modifikasi sunda siger adalah mengkreasikan penggunaan busana nasional dengan dilengkapi hand beauquet. 
Tata rias pengantin sunda siger pada image dibawah ini berlokasi di seputaran sebuah restaurant sunda di BSD Serpong Tangerang Selatan.  Orang tua pun menggunakan kebaya dan jas yang membuat kesan suasana lebih bernuansa international/modern.


pengantin sunda siger

pengantin sunda siger


pengantin sunda


pengantin sunda siger





Melalui keahlian mumpuni dan penggunaan kosmetik kualitas terbaik, maka pasangan pengantin sunda tampil elegan.
Sudah begitu banyak Griya Rias Gita menangani Pernikahan adat sunda. Silahkan kunjungi postingan2 rias pengantin sunda siger diweb kami ini.  

Pengantin Busana Putih : Milda dan Noftra
Pengantin Busana Ungu : Vivi dan suami.

GRIYA RIAS GITA 
Call: 081315119113
WA: 081380196990
Jl. Condet Raya Gg.Asam/Gg.Kekeran Rt.02/04 No. 35 Condet Batuampar Kramatjati Jakarta Timur

Popular posts from this blog

Harga mulai 1.000.000 Paket Makeup Rias Pengantin 2023

HARGA PAKET MAKEUP SANGGUL RIAS PENGANTIN BATAK DI JAKARTA BOGOR

Mengatur Jadwal Tata Rias Pengantin Dari Akad ke Resepsi.