MAKEUP RIAS PANGGILAN

Makeup Pengantin Luwes dan Manglingi

make up pengantin yang manglingi


Terkesan, dalam melakukan tatarias makeup pengantin, perias begitu mudah melakukannya. Namun sebenarnya untuk hasil makeup yang bagus tidaklah semudah yang dibayangkan. Untuk melakukan tata rias makeup pengantin agar menghasilkan kecantikan natural, luwes dan manglingi, memerlukan beberapa faktor keahlian dari seorang perias.

Faktor pertama, dan merupakan yang paling penting, yaitu faktor 'sense art of beauty' dari perias. Dikatakan penting karena perias yang memiliki 'rasa seni terhadap kecantikan wajah' akan dapat memahami gambaran cantik dari karakter wajah seorang wanita. Perias yang memiliki jam terbang tinggi dalam tata rias pengantin, akan lebih cepat menganalisa dan menentukan tata rias dan make up yang tepat agar pengantin menjadi cantik, luwes dan manglingi.

Yang kedua, perias dituntut untuk jeli dan teliti dalam memilih kosmetik yang tepat. Karena kosmetik dengan kualitas bagus akan menghasilkan tata rias makeup yang lebih sempurna. Mulai dari fondation, shadow, dan sebagainya, perias memiliki standart bagus yang tertentu berdasarkan 'product knowledge' dan pengalamannya.

Dan yang terakhir adalah menguasai penggunaan alat makeup secara piawai. Menggunakan alat makeup tentu memiliki teknik-teknik tersendiri agar hasilnya menunjukan sentuhan makeup yang lebih detail dan luwes.

Sebenarnya tidak hanya itu saja, masih banyak faktor faktor lain yang harus dimiliki oleh seorang perias untuk dapat melakukan makeup pengantin cantik dan manglingi. Untuk itu, perias yang baik akan 'update knowledge' dengan perkembangan makeup wedding maupun make up artist.
Perias dengan dasar pengetahuan makeup wedding maupun make up artis (MUA) akan dapat mengaplikasikan teknik-teknik makeup secara luas. Mulai dari makeup wisuda, acara istimewa, artis pertunjukan dan sebagainya, sampai makeup wedding.
Kembali pada tata rias makeup pengantin luwes dan manglingi, hal ini sedikit berbeda dengan tata rias pengantin gaya adat tradisional yang memerlukan penekanan makeup pada bagian tertentu. Sentuhan makeup luwes akan memperlihatkan tata rias wajah yang natural dan flawless. Makeup natural dan flawless banyak diminati oleh para calon pengantin dengan gaya nasional dan internasional.

Dan tentunya sentuhan makeup yang mempercantik yang akan membuat hari pernikahan semakin berkesan.

Gsrp*

Popular posts from this blog

Harga mulai 1.000.000 Paket Makeup Rias Pengantin 2023

HARGA PAKET MAKEUP SANGGUL RIAS PENGANTIN BATAK DI JAKARTA BOGOR

Mengatur Jadwal Tata Rias Pengantin Dari Akad ke Resepsi.