MAKEUP RIAS PANGGILAN

TAMPIL CANTIK DAN ELEGAN DIHARI PERNIKAHAN

Tampil cantik dan elegan  dihari pernikahan adalah dambaan setiap pengantin wanita. Penampilan dihari pernikahan merupakan aktualisasi diri pribadi dihadapan para tamu undangan.
Karena tidak hanya  sanak saudara, tapi juga kolega dari sang suami maupun orang tua, semua  akan memberikan ucapan selamat atas kebahagiaan pasangan pengantin.
Sentuhan make up wajah yang detail dan luwes, lebih berbeda dengan makeup untuk acara biasa. Makeup untuk pernikahan dilakukan lebih spesial dengan menggunakan kosmetik yang berkualitas.

Untuk melakukan make up pengantin, perias membutuhkan waktu yang lebih lama, biasanya berdurasi antara 2 sampai 3 jam, tergantung dari gaya tata rias yang diambil apakah adat tradisional atau modern. Waktu yang dibutuhkan tersebut 90% digunakan untuk makep hairdo/hijab yang teliti dan detail, sisanya untuk tata busana yang sebelumnya sudah difitting.

Penataan aksesories pada tata rias pengantin apapun gayanya, merupakan bagian diantara makeup dan busana. Penataan dan pilihan aksesories yang kontras pada sanggul maupun hijab disesuaikan dengan gaya makeup dan warna busana. Ini cukup penting agar pengantin dapat tampil cantik, elegan dan tidak terkesan berlebihan.

Busana dengan model dan warna yang sesuai dengan nuansa pesta pernikahan tentu saja dapat mengedepankan sisi eleganitas dari penampilan pasangan pengantin. Makeup, busana dan nuansa pesta sebelumnya dapat didiskusikan dengan perias agar sesuai dan penuh keselarasan.

Keterangan gambar : Tata rias make up pengantin yang bergaya Pengantin Nasional ini dilakukan oleh Yani Dachlan Professional Make Up di daerah Halim PK. Dengan lebih mengutamakan sentuhan make up natural dengan sanggul Indonesia, serta kebaya hitam gold, sangat mempertegas gaya pengantin nasional yang luwes dan elegan.

gsrp*

Popular posts from this blog

Harga mulai 1.000.000 Paket Makeup Rias Pengantin 2023

HARGA PAKET MAKEUP SANGGUL RIAS PENGANTIN BATAK DI JAKARTA BOGOR

Mengatur Jadwal Tata Rias Pengantin Dari Akad ke Resepsi.