MAKEUP RIAS PANGGILAN

MAKE UP UNTUK FOTO PREWEDDING DI GRIYA RIAS GITA

Foto prewedding pada era sekarang seperti merupakan suatu bagian dari dekorasi pesta pernikahan. Biasanya dipasang dibagian depan gerbang pintu masuk area pesta. Pemasangan dekorasi foto ini bermacam-macam. Ada yang dipasang dengan standing frame saja, dan ada juga yang disusun secara artistik diatas meja. Foto prewed sendiri dapat berupa foto bergaya bebas maupun formil.

Foto bergaya bebas
Sering kali dilakukan outdoor, bisa dilakukan dengan atau tanpa makeup. Busana pun seringkali casual saja. Memang selama ini, pengambilan foto untuk prewedding terkesan dilakukan dilokasi outdoor. Namun untuk melakukan itu kadang kadang terbentur beberapa masalah karena calon pengantin seyogyanya mempersiapkan beberapa pendukungnya yaitu perias make up prewedding, busana, persiapan transportasi, jadwal waktu dan budget yang cukup.

Untuk melakukan foto prewed ini,bagi sebagian calon pengantin, kadang-kadang sulit dilakukan. Pekerjaan, kesibukan, atau masalah lainnya, membuat calon pengantin memiliki waktu terbatas. Untuk melakukan persiapan pernikahan yang lebih utama saja sulit, apalagi meluangkan waktu untuk foto prewedding secara outdoor.

Foto prewedd bergaya formil
Gaya foto formil bisa dilakukan di studio foto atau di studio rias. Busananya sering menggunakan busana yang formil. Perias dan fotografer siap di satu tempat sehingga dapat mempersingkat waktu dan lebih hemat. Melalui teknologi olah foto desain grafis, background foto dapat di setting sesuai keinginan pengantin. Hal itu merupakan solusi bagi para calon pengantin yang sibuk, namun menginginkan foto prewed yang bagus dalam dekorasi pestanya nanti.

Griya Rias Gita menyediakan foto prewedding formil di studio rias, yang dapat dilakukan beberapa jam yang dikemas dalam satu paket. Paket make up untuk foto prewedding di Griya Rias Gita termasuk Rias make up, Busana, Foto studio mini, Editing foto, Cetak dan Frame.
Untuk makeup foto prewedding di Griya Rias Gita, mengacu pada gaya makeup natural dan flawless, seperti pada gambar diatas. Gambar tersebut merupakan dasar untuk diolah oleh fotografer.

Untuk busana, Calon pengnatin dapat memilih kebaya, gaun ataupun dengan busana sendiri. Calon pengantin juga dapat memilih beberapa pilihan background untuk foto yang akan dibingkai, apakah bernuansa modern, alam atau vintage melalui diskusi bersama fotografer.
Untuk lebih jelasnya silahkan hubungi 081315119113

gsrp*


Popular posts from this blog

Harga mulai 1.000.000 Paket Makeup Rias Pengantin 2023

HARGA PAKET MAKEUP SANGGUL RIAS PENGANTIN BATAK DI JAKARTA BOGOR

Mengatur Jadwal Tata Rias Pengantin Dari Akad ke Resepsi.