MAKEUP RIAS PANGGILAN

Acara Akad Nikah Pengantin Batak Muslim di Jakarta

Tata rias akad nikah pengantin batak muslim di Jakarta, tidak banyak berbeda dengan acara akad nikah pada umumnya. Perbedaannya hanya pada dekorasi penataan ruangan akad yang penuh dengan kain-kain ulos batak. Dalam melakukan ijab qobul pada acara akad nikah pengantin batak muslim, tentunya juga tidak jauh berbeda dengan pengantin lainnya.
Penyelenggaraan acara adat tradisional khas suku batak dapat dilakukan sebelum atau setelah akad nikah. Dilanjutkan dengan pelaksanaan acara resepsi adat batak yang memang agak berbeda dengan adat batak lainnya, karena pengantin adalah berasal dari suku Batak Mandailing.

Dalam menjalani acara adat tradisional, ada syarat dan ketentuannya, seperti pemberian berkah serta doa dari para orang tua. Masing-masing acara dikemas dalam upacara adat yang sakral.
Sebagai perias, Yani Dachlan tetap mendampingi acara demi acara selama berlangsungnya akad sampai resepsi pesta pernikahan tersebut. Hadir pula Punguan Ompu Patuan Sumar Siregar Sormin dan Boru Sejabotabek turut memberkahi pengantin batak muslim yang dilakukan disalah satu gedung di Jakarta ini.
Semua itu memiliki makna yang bertujuan untuk kebaikan dari kedua mempelai dalam menjalin rumah tangganya kelak.

Gsrp*

Popular posts from this blog

Harga mulai 1.000.000 Paket Makeup Rias Pengantin 2023

HARGA PAKET MAKEUP SANGGUL RIAS PENGANTIN BATAK DI JAKARTA BOGOR

Mengatur Jadwal Tata Rias Pengantin Dari Akad ke Resepsi.