MAKEUP RIAS PANGGILAN

Hiasan Bunga Mawar Sanggul Pengantin Jogya


Penggunaan hiasan bunga mawar pada sanggul pengantin Jogya bertujuan untuk memberikan nuansa cerah yang menyelaraskan keharmonisan busana pengantin jawa Jogya.

Busana pengantin jawa yang penuh dengan corak warna gold dan kuning, kali ini dikreasikan dengan penggunaan warna merah, kuning, dan biru merah pada hijab sanggul pengantin jogya muslim yang tersisip di kiri kanan hijab. Memang secara kasat mat pengnatin tidak menggunakan hijab, namun bila diperhatikan pengantin wanita menggunakan hijab sebelum dirias dengan paes jogya.


Warna merah berpadu keemasan dikedepankan agar nuansa terasa lebih mencerahkan. Aksesories bunga disusun kebawah lebih memperkuat kesan cerah pada keanggunan penampilan pengantin wanita jawa Jogya yang cantik ini. Sedangkan warna kuning dan biru menyelaraskan dari kain batik busana dodot.

Makeup pengantin tradisional jogya ini menggunakan warna yang selaras dengan dekorasi pesta secara keseluruhan. Dengan background pelaminan gebyok original, suasana pesta akan membawa seluruh tamu undangan untuk merasakan suasana lingkungan kraton daerah jawa tengah.

gsrp*

Popular posts from this blog

Harga mulai 1.000.000 Paket Makeup Rias Pengantin 2023

HARGA PAKET MAKEUP SANGGUL RIAS PENGANTIN BATAK DI JAKARTA BOGOR

Mengatur Jadwal Tata Rias Pengantin Dari Akad ke Resepsi.