MAKEUP RIAS PANGGILAN

Apa yang diinginkan oleh calon pengantin wanita muslimah?

Seorang muslimah pastinya memiiki dambaan untuk membangun keluarga yang sakinah mawaddah dan warahmah. Dambaan itu tentu dimulai dari memilih pasangan yang memiliki kriteria umum yaitu bobot, bibit dan bebet, dan selain itu juga yang terpenting adalah soleh.
Setelah semua kriteria terpenuhi menurut penilaiannya, maka tinggal menuju jenjang pernikahan. Namun apabila pasangan pilihannya sudah menetapkan untuk melamar dan menikahinya, maka ditengah rasa kebahagiaan, seorang wanita muslimah akan turut merasa ingin memberikan kebahagiaan kepada pasangannya.

Apa yang didambakan oleh calon pengantin muslimah untuk memberikan yang terbaik pada calon suaminya?
Yang pertama kali adalah keinginan untuk tampil cantik di hari pernikahan. Disini calon pengantin muslimah mulai selektif dalam memilih perias pengantin. Ia akan mulai melihat-lihat perias mana yang make upnya membuatnya cantik dan kreasi jilbab/hijab pengantinnya juga bagus.
Yang kedua adalah keinginan untuk mendapat  dengan harga terbaik pada penyelenggaraan pesta pernikahan, misalnya harga rias, catering, hiburan, tenda dsb, sesuai dengan budget yang ada. Dimana pengaturan budget untuk menyelenggarakan pesta berkaitan dengan perencanaan untuk membangun keluarga setelahnya.
Yang ketiga adalah keinginan untuk kelancaran jalannya proses pernikahan dan pesta. Tidak hanya pengantin, namun keluarga juga menginginkan bahwa proses pernikahan dijauhkan dari kendala apapun. Untuk itu sering keluarga pengantin muslimah mengadakan pengajian untuk mendapatkan keberkahan dari doa para ustadz maupun tetangga.

gsrp*

Popular posts from this blog

Harga mulai 1.000.000 Paket Makeup Rias Pengantin 2023

HARGA PAKET MAKEUP SANGGUL RIAS PENGANTIN BATAK DI JAKARTA BOGOR

Mengatur Jadwal Tata Rias Pengantin Dari Akad ke Resepsi.