MAKEUP RIAS PANGGILAN

Keuntungan Manfaat Memilih Rias Pengantin Adat Tradisional


Indonesia memiliki kekayaan yang tak ternilai dengan keanekaragaman budaya. Nilai-nilai keluhurannya tidak luntur dan terus dipertahankan oleh masyarakat baik di daerahnya sendiri maupun diperantauan. Begitu pula masyarakat yang berada di di Jakarta. Mereka tetap melestarikan budaya daerah asalnya. Hal ini diapresiasikan dengan kebanggaan atas penyelenggaraan pernikahan tradisional adat bagi keluarganya.

Untuk memilih tatarias pengantin adat tradisional tentunya memiliki beberapa pertimbangan. Untuk itu dapat kita lihat beberapa hal yang perlu diketahui dalam memilih gaya rias pengantin adat tradisonal. Berikut beberapa keuntungan dan manfaat dari terselenggaranya pesta pernikahan adat tradisional bagi anda yang tinggal di Jakarta.

Keuntungan yang utama adalah bahwa pengantin sudah turut melestarikan salah satu kebudayaan yang merupakan kekayaan Indonesia yang tak ternilai harganya. Walaupun pasangan pengantin sudah merupakan warga DKI Jakarta. Hal ini juga membuat bangga bagi seluruh keluarga dan sanak saudara.
Yang kedua adalah bahwa pengantin akan tampil dengan keanggunan para bangsawan-bangsawan dari salah satu wilayah Indonesia. Pengantin wanita akan terlihat cantik asli Indonesia dan pengantin pria juga dapat tampil gagah membawa kesan pria Indonesia yang gagah berani. Ini merupakan simbol kebanggaan yang dapat diabadikan, dan dapat dikenang oleh para keturunan selanjutnya. 
Dan yang ketiga adalah menggalang toleransi dalam hidup bermasyarakat. Pesta pernikahan tradisional dapat menyambung silaturahmi dengan menjamu para undangan masyarakat setempat yang notabene berasal dari berbagai daerah.

Dalam memilih perias adat tradisional, alangkah baiknya memilih perias yang sudah berpengalaman dalam dalam tata rias makeup pengantin tradisional. Hal ini dikarenakan tata rias pengantin tradisional memiliki aturan-aturan yang sudah merupakan pakem dalam penyelenggaraannya.

gsrp*






Popular posts from this blog

Harga mulai 1.000.000 Paket Makeup Rias Pengantin 2023

HARGA PAKET MAKEUP SANGGUL RIAS PENGANTIN BATAK DI JAKARTA BOGOR

Mengatur Jadwal Tata Rias Pengantin Dari Akad ke Resepsi.