MAKEUP RIAS PANGGILAN

Kreasi Tata Rias Hijab Pengantin


Pada tata rias pengantin muslimah, kreatifitas hijab dan jilbab merupakan sesuatu bagian yang penting dalam mempercantik penampilan pengantin. Kreatifitas itu tak lepas dari aksesories maupun mahkota yang akan disematkan pada bagian kepala pengantin.

Pengantin dengan busana pink rose dengan menggunakan hena putih ini, terlihat tampil kontras dengan kecantikannya. Untuk aksesories hijabnya maka digunakan mahkota pengantin yang berwarna keemasan. 

Tata rias makeup juga disesuaikan, terutama warna pada bagian bibir dan mata. Trend mode hijab saat ini memang terlihat lebih minimalis dibanding dengan beberapa tahun yang lalu. Namun walau dengan model hijab yang tidak terlalu rumit, tata rias pengantin muslimah terkini diperkuat dengan makeup yang menggunakan kosmetik berkualitas tinggi sehingga tampilan kulit wajah terlihat flawless dan glowing. 

Pengantin wanita juga merasa nyaman dengan makeup yang menggunakan kosmetik berkualitas, sehingga dapat tampil percaya diri sampai perhelatan resepsi selesai pada malam hari. Kenyataannya adalah dengan gambar foto pengantin diatas terlihat cantik walau hanya menggunakan kamera handphone, apalagi dengan camera profesional, tentunya akan lebih baik.

gsrp*

Popular posts from this blog

Harga mulai 1.000.000 Paket Makeup Rias Pengantin 2023

HARGA PAKET MAKEUP SANGGUL RIAS PENGANTIN BATAK DI JAKARTA BOGOR

Mengatur Jadwal Tata Rias Pengantin Dari Akad ke Resepsi.