MAKEUP RIAS PANGGILAN

Akad nikah pengantin muslimah di Condet Kramatjati

Kebutuhan calon pengantin untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan berbeda-beda. Begitu juga dalam menyelenggarakan acara pernikahannya. Mulai dari kebutuhan makeup dan busana, peralatan pesta, sampai jadwal waktu, semuanya berbeda. Hal ini wajar saja karena setiap calon pengantin memiliki latar belakang kultur keluarga.

Begitu pula keinginan dari calon pengantin yang dalam mengatur jadwal acara pernikahannya. Ada yang ingin melakukan akad nikah dalam satu hari, ada juga yang menginginkan diselenggarakan pada hari yang berbeda.
Untuk acara akad dan resepsi berbeda hari, pasangan pengantin biasanya memesan pada perias untuk melakukan tata rias makeup akad nikah pada saat acara akadnya, lalu dilanjutkan dengan makeup resepsi dihari yang berbeda.

Untuk mencari makeup artis yang dapat menangani wedding secara keseluruhan di Jakarta tidak terlalu sulit, tapi untuk mencari yang bagus dan harga terjangkau perlu lebih teliti.
Namun dengan anda berada diblog ini anda sudah menemukan makeup artis yang memiliki harga paket terjangkau.
Calon pengantin di Jakarta anda tak perlu ragu lagi untuk menghubungi Yani Dachlan, yang sudah memiliki jam terbang dalam menangani tata rias wajah maupun jilbab pengantin akad maupun resepsi
GRIYA RIAS GITA 
Call: 081315119113
WA: 081380196990
Jl. Condet Raya Gg.Asam/Gg.Kekeran Rt.02/04 No. 35 Condet Batuampar Kramatjati Jakarta Timur

Popular posts from this blog

Harga mulai 1.000.000 Paket Makeup Rias Pengantin 2023

HARGA PAKET MAKEUP SANGGUL RIAS PENGANTIN BATAK DI JAKARTA BOGOR

Mengatur Jadwal Tata Rias Pengantin Dari Akad ke Resepsi.