MAKEUP RIAS PANGGILAN

Tata Rias Hijab Pengantin Muslimah di Condet

Kreasi hijab pengantin muslimah modern pada dasarnya mengikuti trend yang sedang berkembang. Bentuknya bermacam-macam tergantung dari kreatifitas perias, serta menyesuaikan karakter wajah dari pengantin wanita apakah itu berwajah oval, bulat, dan sebagainya.

Dalam menentukan warna hijabnya tentu disesuaikan dengan warna busana dan gaya pengantinnya. Apakah itu muslim nasional-internasional modern atau muslim tradisional yang termodifikasi modern. Untuk muslim modern tentunya dengan busana yang lebih bernuansa gaun internasional. Untuk tradisional lebih banyak menampilkan gaya busana indonesia dengan kebaya-kebaya modern.

Kali ini Yani Dachlan menampilkan kreasi jilbab atau hijab pengantin muslimah yang terkombinasi dengan gaun bergaya internasional modern. Hijab ber aksesories mahkota berwarna silver yang membuat pengantin akan terlihat segar dalam penampilannya.
Warna hijab disesuaikan dengan nuansa busana. Pas dengan background warna pelaminan rustik dan cahaya-cahaya lampu. Pada tata rias hijab pengantin di Condet ini, mengungkapkan modernisasi melalui ornamen kain yang tidak terlalu rumit, sehingga kesan minimalis rustik terlihat harmonis.

Melalui makeup yang detail dari tata rias wajah, pengantin wanita pun akan tampil cantik  dan anggun. Bahkan foto pengantin juga tetap terlihat cantik, walau difoto hanya dengan camera hp.

gsrp*


Popular posts from this blog

Harga mulai 1.000.000 Paket Makeup Rias Pengantin 2023

HARGA PAKET MAKEUP SANGGUL RIAS PENGANTIN BATAK DI JAKARTA BOGOR

Mengatur Jadwal Tata Rias Pengantin Dari Akad ke Resepsi.