MAKEUP RIAS PANGGILAN

Paket Rias Makeup Busana Khusus Pengantin Di Gedung


Saat ini banyak sekali tersedia prasarana tempat pesta pernikahan. Mulai dari aula-aula sampai gedung-gedung yang representative untuk pesta pernikahan, tersedia diseluruh penjuru Jakarta dan sekitarnya. Kapasitasnya pun bervariasi, mulai dari kapasitas ratusan sampai ribuan undangan. Dengan adanya banyak pilihan tempat pesta pernikahan, maka calon pengantin tinggal memilih berdasarkan prioritas kebutuhannya. Misalnya harga sewa gedung, kapasitas daya tampung undangan, akses yang mempermudah acara, perparkiran, dann sebagainya.

Dalam melakukan survey gedung pernikahan di wilayah Jakarta, seringkali calon pengantin disodorkan paket-paket yang mempermudah proses acara di gedung tersebut. Calon pengantin tinggal memilih vendor-vendor yang tersedia mulai dari catering, dekorasi, tata rias, dsbnya. Ada juga calon pengantin yang tidak mau repot, dan tidak mau kesibukannya terganggu dengan mencari cari gedung. Maka ia dapat menggunakan jasa wedding organizer yang dapat memilihkan semuanya tentang penyelenggaraan pernikahannya.

Memang untuk memperlancar aktifitas dari event pernikahan di gedung yang berjadwal ketat, management gedung menyarankan agar calon pengantin menggunakan rekanan-rekanan yang sudah terdaftar di gedung tersebut. Rekanan yang disarankan terutama pada layanan catering dan dekorasi. Karena selain sudah terbiasa dengan ritme jadwal acara, rekanan tersebut sudah memahami situasi dan kondisi gedung. 
Jadi antara pihak pengelola gedung dan rekanan sudah saling koperatif dalam proses penyelenggaraan pesta pernikahan. Bisa dibayangkan bila suatu gedung dalam satu hari terjadwal 2 acara pernikahan, bila pihak catering dan dekorasi tidak saling koperatif dalam mengatur jadwal loading alat pesta dan jadwal pemasangan dekorasinya, tentu akan saling mengganggu kelancaran acara satu sama lain.
  
Namun tidak semua gedung maupun aula di Jakarta mengharuskan calon pengantin untuk menggunakan rekanan, banyak juga managemen pengelola aula dan gedung yang memberikan keleluasaan para calon pengantin untuk memilih pendukung pesta sendiri. Pada gedung/aula seperti ini, maka calon pengantin akan lebih dapat mengatur semua pendukung pestanya, baik itu catering, dekorasi, rias pengantin, dan sebagainya.

Betul, semua itu tergantung dari kebutuhan pengantin dan keluarga sebagai pemangku hajat. Namun ada baiknya dalam memilih pendukung pesta pernikahan digedung, pihak pengantin lebih agak teliti. Ada pribahasa 'teliti sebelum membeli' perlu juga dipertimbangkan dalam memilih vendor pendukung acara pernikahan.  
Disisi lain, dari semua aula-aula maupun gedung-gedung tersebut, dimanapun lokasinya, semuanya memberikan kebebasan kepada calon pengantin untuk memilih tata rias makeup dan busana sendiri. Dengan demikian pengantin wanita, terutama, dapat memilih Perias maupun MUA yang menurutnya lebih meyakinkan dan lebih terpercaya. 

Bagi calon pengantin yang menginginkan perias pilihannya sendiri, ada 2 pilihan, yaitu jasa layanan makeup hairdo saja, dan jasa layanan makeup hairdo plus busana. Menentukan pilihan tersebut tergantung dari kebutuhan pengantin. Ada yang ingin antara makeup dan busana diatur oleh jasa yang berlainan, ada juga yang ingin jasa tata rias makeup dan busana dalam satu layanan.

Adapun pilihan Paket Rias Makeup Busana Khusus Pengantin Di Gedung merupakan paket yang dapat mempermudah pihak pengantin dan keluarga. Karena dengan layanan Tata rias makeup dan hairdo serta busana ini, pengantin dan keluarga sangat dipermudah dalam semua proses tata rias. Dikatakan mempermudah karena, baik kedua mempelai pengantin dan keluarga, bahkan semua personil yang penting dalam perhelatan pesta pernikahan sudah dapat dihandle dalam satu layanan jasa.

Paket Rias Spesial Make Up-Sanggul/Hijab adalah pilihan untuk pesta digedung maupun aula manakala fasilitas catering dan dekorasi sudah dihandle oleh pihak rekanan gedung. Sebenarnya paket ini dapat pula digunakan untuk pesta pernikahan dirumah, bila tenda, dekorasi pelaminan dsb. sudah ada pilihan sendiri.

gsrp*
GRIYA RIAS GITA 
Call: 081315119113
WA: 081380196990
Jl. Condet Raya Gg.Asam/Gg.Kekeran Rt.02/04 No. 35 Condet Batuampar Kramatjati Jakarta Timur


Popular posts from this blog

Harga mulai 1.000.000 Paket Makeup Rias Pengantin 2023

HARGA PAKET MAKEUP SANGGUL RIAS PENGANTIN BATAK DI JAKARTA BOGOR

Mengatur Jadwal Tata Rias Pengantin Dari Akad ke Resepsi.