MAKEUP RIAS PANGGILAN

Makeup Akad Nikah Yang Membuat Pengantin Terpesona Sendiri

Pada siklus perkembangan kepribadian, mulai dari kecil sampai masih menjadi pelajar, umumnya seorang wanita agak mengabaikan masalah makeup. Bagi mereka apabila sudah memiliki kulit wajah dan rambut yang baik, maka ia tidak akan terlalu fokus terhadap makeup. Ia akan lebih fokus terhadap disiplin ilmunya demi mengejar cita-citanya. 

Lalu siklus yang selanjutnya, adalah dalam menjalankan pekerjaan/usaha, Nah disinilah para wanita sudah mulai memperhatikan tata rias makeup untuk dirinya. Wanita yang bekerja pada bidang intertain, kosmetik, layanan publik, umumnya sudah terbiasa dengan makeup wajah dalam kesehariannya. Bahkan makeup dilakukan oleh profesional makeup artis khusus saat akan tampil dimuka publik. maupun sendiri. Wanita-wanita ini sudah terbiasa dengan aplikasi kosmetik yang membuat wajahnya menjadi lebih cantik, sehingga sudah cukup memahami tentang karakter kecantikan wajahnya.

Namun ada wanita yang memiliki kegiatan/pekerjaan yang tidak menuntut ia harus tampil cantik, sehingga ia hanya tampil secara natural saja. Biasanya wanita seperti ini cukup melakukan makeup sendiri dengan peralatan kosmetik secukupnya. Ada juga wanita yang karena faktor tertentu, membuat ia jarang sekali melakukan makeup wajah. Dengan melihat kebiasaan wanita tersebut, maka kesempatan untuk ber makeup dengan cantik adalah pada saat akan menikah.

Pada saat akan menikah, wanita yang jarang bermakeup akan berharap bahwa ia dapat tampil cantik dan manglingi. Oleh karena itu, pengantin wanita seringkali memilih penata rias yang telah terpercaya dalam hal makeup wedding. Pada hari pernikahan, saat penata rias akan melakukan makeup terhadap pengantin wanita, maka sang pengantin wanita akan bertanya tanya, akan secantik apakah dia setelah dimakeup nantinya.
Tata rias makeup pengantin wanita yang mengutamakan kecantikan, ayu, dan luwes adalah suatu yang penting dan memiliki nilai tersendiri dalam membangun sebuah kepercayaan diri. Makeup pengantin juga membawa citra terhadap penyelenggaraan sebuah pesta pernikahan. Karena penampilan pengantin wanita menjadi perhatian oleh semua orang pada saat pesta berlangsung. 

Bagi wanita yang jarang bermakeup, maka ia akan dapat melihat perubahan wajahnya pada saat setelah melakukan makeup akad nikah. Tata rias make up pengantin akad yang cantik menciptakan kesan pertama terhadap penampilan pengantin. Atau dapat pula disebut kejutan pertama sebelum anda membuat kejutan kedua saat anda makeup dan berbusana pengantin untuk resepsi.

Seringkali makeup akad nikah yang membuat pengantin terpesona sendiri akan kecantikan dirinya. hal ini membuat ia lebih percaya diri. Detik detik menjelang akad nikah adalah merupakan waktu yang memungkinkan terjadinya kejutan, kekaguman dan rasa kebahagiaan dari pihak keluarga mempelai pria. Betapa membahagiakan saat anda sebagai pengantin wanita yang akan dinikahkan, tampil dengan paras yang cantik dan ayu yang membuat calon suami dan keluarga mengagumi anda.

Ciptakan pesona pengantin bersama kami.
GRIYA RIAS GITA 
Call: 081315119113
WA: 081380196990
Jl. Condet Raya Gg.Asam/Gg.Kekeran Rt.02/04 No. 35 Condet Batuampar Kramatjati Jakarta Timur

Popular posts from this blog

Harga mulai 1.000.000 Paket Makeup Rias Pengantin 2023

HARGA PAKET MAKEUP SANGGUL RIAS PENGANTIN BATAK DI JAKARTA BOGOR

Mengatur Jadwal Tata Rias Pengantin Dari Akad ke Resepsi.