MAKEUP RIAS PANGGILAN

Makeup Natural Rias Pengantin Muslim

makeup natural flawless
Seperti kita ketahui bahwa makeup dan busana dapat merubah citra atau image seseorang. Melalui perubahan antara sebelum dan sesudah makeup, seseorang wanita berubah citra penampilannya. Selain dapat menjadikan wanita lebih cantik, melalui makeup dengan penerapan tertentu, dapat memberi citra penampilan berbeda.

Dalam tata rias pengantin, tata rias wajah atau makeup, selain dituntut untuk membuat pengantin wanita menjadi cantik, makeup juga dituntut dapat membangkitkan sebuah citra dari penampilan pengantin.
Oleh karena itu, untuk dapat memberikan citra yang sesuai, sentuhan makeup memerlukan sinkronisasi terhadap nuansa pesta pernikahan. Seperti pada pesta pernikahan yang bergaya modern, tentunya memiliki sentuhan makeup yang berbeda dengan gaya tradisional.
Begitu juga antara gaya pengantin nasional dan gaya pengantin islami, tentu sentuhan makeupnya juga berbeda.

Dalam postingan ini kita akan melihat sentuhan makeup terhadap 2 pengantin, dimana pasangan pengantin menginginkan nuansa islami dengan makeup muslimah yang sesuai dengan nuansa pestanya. Lokasi pesta juga berbeda yaitu aula dan rumah

Untuk lokasi diaula.
Dekorasi pada aula mengambil tema rustic dengan nuansa pesta muslimah modern. Untuk busana yang dikenakan oleh pasangan pengantin yaitu gaun modern muslimah pada wanita dan jas pada pria dengan warna silver biru.
makeup cantik pengantin

 Dengan nuansa modern, maka makeup pengantin wanita disentuh dengan natural flawless dengan warna-warna kosmetik yang sesuai. Dapat diperhatikan pada polesan kosmetika yang natural flawless pada pengantin wanita, terlihat cantik namun tetap membawa citra keanggunan seorang pengantin wanita muslimah modern. Sehingga secara keseluruhan, citra modern muslimah tercipta melalui tata rias makeup pengantin natural muslimah.

Untuk lokasi di rumah.
Dekorasi pada rumah dengan penyesuaian ruang, maka tema yang diambil adalah nasional muslimah dengan nuansa pesta penuh kekeluargaan. Untuk busana yang dikenakan oleh pasangan pengantin yaitu gaun kebaya muslimah pada wanita dan beskap nasional pada pria.

Dengan nuansa kekeluargaan, maka makeup pengantin wanita disentuh dengan natural dengan warna-warna kosmetik yang sesuai dengan bunga-bunga dekorasi. Sentuhan kosmetika yang natural pada pengantin wanita, membuat cantik namun tetap membawa citra keanggunan seorang pengantin. Sehingga secara keseluruhan, tata rias makeup pengantin menciptakan citra pesta muslimah yang penuh dengan kekeluargaan.

Aura kecantikan dari pengantin wanita juga dapat menghidupkan nuansa dalam sebuah pesta resepsi pernikahan, apalagi ditambah dengan kemeriahan dari hiburan yang disajikan.

Gsrp*


Popular posts from this blog

Harga mulai 1.000.000 Paket Makeup Rias Pengantin 2023

HARGA PAKET MAKEUP SANGGUL RIAS PENGANTIN BATAK DI JAKARTA BOGOR

Mengatur Jadwal Tata Rias Pengantin Dari Akad ke Resepsi.