MAKEUP RIAS PANGGILAN

Salon Tempat Makeup Rias Pengantin Kramatjati Jakarta Timur


tempat makeup bagus di jakarta

salon makeup pengantin jakarta
Calon pengantin yang ingin melangsungkan pernikahan dengan acara akad nikah saja seringkali mencari salon tempat makeup rias pengantin terdekat. Karena diharapkan dapat memudahkan pengaturan jadwal pelaksanaannya. Pengantin dapat mengatur kapan ia harus datang ke salon, memperkirakan waktu makeup, memperkirakan waktu perjalanan, sehingga bisa melaksanakan akad dengan waktu yang telah ditentukan.

Tempat salon rias makeup terdekat seringkali juga dicari oleh pengantin yang memiliki jadwal akad dan resepsi dengan hari berbeda. Dimana untuk resepsi ia sudah menggunakan paket yang sdh termasuk rias, sedangkan untuk akadnya belum. Dan akhirnya timbul pemikiran untuk mencari tempat salon makeup rias pengantin terdekat atau memanggil MUA..

Bagi anda calon pengantin yang berdomisili didaerah Kramatjati dan sekitarnya, maka anda bisa menghubungi Griya Rias Gita. Dengan berlokasi di Condet, Griya Rias Gita memberikan pelayanan kepada para pengantin untuk makeup sanggul/hijab rias pengantin dengan datang ke salon/studio. Layanan makeup tersedia jam berapa saja, namun melalui appointment terlebih dahulu agar persiapan dapat dilakukan dengan baik.

Selain itu, team MUA Griya Rias Gita juga menerima layanan panggilan untuk melakukan rias makeup pengantin ke lokasi yang lebih jauh. Rias Panggilan tidak hanya untuk rias pengantin saja, tapi juga tata rias untuk wisuda, acara resmi dan lain-lain. 
Antara layanan datang ke salon dan datang kelokasi, tentunya memiliki perbedaan harga.
Untuk yang datang ke salon tentu harganya dapat lebih hemat.

Menjelang perhelatan pernikahan, biasanya yang sibuk itu tidak hanya calon pengantin saja, tapi juga semua anggota keluarga terutama yang perempuan. Baik itu dari pihak CPW maupun pihak CPP, semua wanita anggota keluarga terdekat akan mempersiapkan diri untuk ikut berpartisipasi. Masing-masing akan mempersiapkan busana, dan masalah tata rias dirinya untuk penampilannya nanti.

Bila keluarga pengantin telah mengkoordinir masalah tata rias keluarga pada hari H, tentunya kordinasi menjadi lebih mudah. Namun tidak semua anggota keluarga berkenan untuk dirias oleh team penata rias pada event tersebut. Oleh karena itu, ada juga pengantin yang menyerahkan masalah tata rias keluarga pada masing-masing personil saja. 

Ada sisi positif, bila para wanita/anggota keluarga pengnatin, menentukan tata riasnya sendiri, yaitu akan lebih leluasa untuk menentukan schedule tata riasnya sendiri tanpa terikat waktu jadwal . Pilihannya adalah,
Melakukan makeup sendiri, 
Memanggil MUA untuk datang ke rumah
Mengunjungi salon makeup terdekat. 

Bagi semua wanita yang tinggal di disekitaran wilayah Condet Kramatjati, bila memerlukan jasa makeup terdekat, maka anda dapat menghubungi studio rias Griya Rias Gita yang menyediakan layanan tempat makeup sanggul hijab.


Keuntungan dengan datang ke studio adalah
-Makeup dapat dilakukan dengan kesiapan pencahayaan yang baik untuk tata rias wajah pengantin, yang biasanya memiliki jadwal pada waktu dini hari. Berbeda bila dilokasi yang pencahayaan masih perlu dipersiapkan.
-Manfaat lain apabila melakukan rias pengantin di studio rias, adalah pada saat dirias dapat lebih merasa nyaman, dengan situasi tenang tanpa ada gangguan dari kesibukan keluarga yang tengah mempersiapkan acara akad.
-Untuk keluarga dirumah, dalam mempersiapkan apa-apa yang diperlukan juga lebih leluasa, tidak mengganggu tata rias pengantin.
-Untuk busana, aksesories, melati dan lainya, juga dapat lebih dipersiapkan dan dipasang dengan baik.melalui bantuan perias.

gsrp*
GRIYA RIAS GITA 
Call: 081315119113
WA: 081380196990
Jl. Condet Raya Gg.Asam/Gg.Kekeran Rt.02/04 No. 35 Condet Batuampar Kramatjati Jakarta Timur

Popular posts from this blog

Harga mulai 1.000.000 Paket Makeup Rias Pengantin 2023

HARGA PAKET MAKEUP SANGGUL RIAS PENGANTIN BATAK DI JAKARTA BOGOR

Mengatur Jadwal Tata Rias Pengantin Dari Akad ke Resepsi.