MAKEUP RIAS PANGGILAN

3 Model Hijab atau Sanggul Dalam Satu Paket Wedding

Tidak sedikit calon pengantin yang menginginkan tata rias bagus, walaupun hanya pesta dirumah. Ada banyak perias yang memiliki kompetensi dibidang tata rias yang memiliki skill makeup yang tinggi, dan direkomendasikan untuk menangani makeup pada penyelenggaraan pesta dirumah.
Umumnya, keinginan calon pengantin wanita, pertama kali dalam memilih perias adalah makeup dan busana yang bagus. Inilah yang akan sedikit kita bahas dalam postingan kali ini.
Kemudian yang kedua adalah sarana dan prasarana pesta pernikahan yang sesuai pesta seperti pelaminan, catering, tenda dan sebagainya. Setelah itu barulah calon pengantin membandingkan semuanya  dengan budget yang tersedia.

Dalam merencanakan pesta pernikahan, pertama tentukanlah dahulu format penyelenggaraan hajatan yang sesuai dengan keinginan. Biasanya selalu ada pertimbangan dan masukan dari pihak keluarga, apakah itu format gaya pengantin adat tradisional, modern, muslimah dsb. Setelah itu, pengantin dapat mulai mencari perias yang sesuai keinginan dan sesuai budget.

Setelah ketemu perias yang pas, seringkali timbul pertanyaan, bagaimana jika dalam satu hari pesta, pengantin dapat mempergunakan beberapa model gaya pengantin.
Untuk menjawab pertanyaan itu, lihatlah waktu yang tersedia dalam pesta. Karena maksimal dari penggunaan busana atau hijab dalam satu hari pesta adalah 3 kali. Lebih dari itu maka perias akan kesulitan untuk mengatur waktu pergantian busananya.

Kali ini akan kita bahas wacana tata rias pengantin yang dapat mengakomodasi 3 kali model pengantin dalam satu hari. Wacana ini memungkin pengantin untuk dapat mengakomodasi gaya adat pengantin 3 model sekaligus dalam satu hari.

Terdapat banyak sekali paket-paket rumah dari perias. Contohnya adalah salah satu Paket Rias Pengantin di Rumah dari Griya Rias Gita memberikan 3 model hijab, sanggul maupun busana.
Dengan 3 model hijab atau sanggul dalam satu paket wedding,  pengantin akan mendapatkan banyak keuntungan dan manfaat.

Diantaranya adalah :
-Memanfaatkan salah satu busana dari paket tersebut untuk akad nikah, sehingga pengantin tak perlu repot lagi mencari busana akad untuk pernikahannya. Dan yang dua busana lainnya tinggal terserah pengantin, gaya apa yang diinginkan.
-Dalam 1 hari itu pengantin dapat request penggunaan 3 model busana yang pas dengan model hairdo atau hijabdo dan bahkan mahkota pengantinnya.
-Dapat mengakomodasi 2 adat berbeda bila pengantin berbeda suku daerah. 
Setelah akad pengantin dapat menggunakan 2 busana lainnya untuk gaya adat tradisional, sehingga gaya pengantin adat suku pengantin wanita dan pria dapat terakomodasi.
-Dari sisi dokumentasi, hasil foto nantinya akan terabadikan dengan lebih bervariasi. Sehingga album foto yang akan tercetak nanti tidak terkesan monotone.
-Terdapat sela waktu saat pergantian busana, dan dapat dimanfaatkan oleh pengantin muslim untuk melakukan ibadah sholat.

Seperti yang telah dikemukakan diatas, dari paket pernikahan 3 busana pengantin muslimah, dengan hijab pengantin juga akan berganti 3 kali, maka perias akan memberikan 3 macam style hijab baik modern maupun klasik dengan  mengikuti warna busana atau nuansa pesta. Model dan warna busana dan hijab pengantin dapat disesuaikan dengan mengikuti nuansa pesta, baik itu siang, senja dan malam hari.
Foto diatas adalah salah satu contoh tata rias pengantin rumah 3 jilbab modern pengantin muslimah. 

Tunggu apalagi... silahkan hubungi kami..

GRIYA RIAS GITA 
Call: 081315119113
WA: 081380196990
Jl. Condet Raya Gg.Asam/Gg.Kekeran Rt.02/04 No. 35 Condet Batuampar Kramatjati Jakarta Timur

Popular posts from this blog

Harga mulai 1.000.000 Paket Makeup Rias Pengantin 2023

HARGA PAKET MAKEUP SANGGUL RIAS PENGANTIN BATAK DI JAKARTA BOGOR

Mengatur Jadwal Tata Rias Pengantin Dari Akad ke Resepsi.